Emak-Emak Terabas Aspal Basah, Wanita Memang Selalu Benar!

Emak-emak lagi bawa motor emang rajanya jalanan. Belok kanan nyalain lampu sein kiri, ditegur pengendara lain balik marah sambil bilang harga belanjaan di pasar makin mahal, wkwkwk..

Sama seperti kejadian viral yang baru-baru ini terjepret kamera. Ada seorang wanita pengendara sepeda motor yang terperosok di jalan yang baru dicor.

Gambar yang memperlihatkan emak-emak terabas aspal basah ini di-posting oleh akun Instagram @haidarhusein15 dan di-repost ulang sama akun @jktinfo. Sontak deh postingan ini langsung heboh dan dikomentari puluhan ribu warganet.

“Seorang warga terperosok pada jalan yang sedang diperbaiki. Dihimbau kepada warga agar tidak melintas pada jalan-jalan yang sedang dilakukan perbaikan,” tulis akun @jktinfo, Senin (8/8/2017).

Dari foto tampak terlihat seorang wanita berhelm dengan memakai jaket abu-abu lagi terjebak di aspal basah, mengendarai skutik, wanita ini dibantu seorang laki-laki, agar bisa dari jalan tersebut. Begini berbagai komentar kocak dari netizen :

“The power of emak emak!” tulis akun @gerryeben

“Bukan salah emakemak.. Salah jalannya kenapa dicor pas dia mau lewat,” tulis akun @adhytiaa

“Haha emang gak bisa bedain apa semen basah sama enggak, etaa terangkanlah,” canda akun @anisasfrina

Sumber : Liputan6.com

 

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements
This entry was posted in Suka-suka and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Emak-Emak Terabas Aspal Basah, Wanita Memang Selalu Benar!

  1. DNFmagz says:

    Udah tau basah kok masih lanjut aja ya, sampe panjang gitu
    Hahaha

    Like

  2. pugman says:

    Raja jalanan yang sesungguhnya, hanya hukum alam yang sanggup menghentikan.

    Like

  3. emang ribet kalo musuh emak emak, jalan pelan, reting kiri, nngah endak, minggir juga endak… diklakson mere mere

    Like

  4. snoopy says:

    nyalahin emak emak…. yang punya blog juga salahin dunk…. aspal basah??? cor coran basah kelesss judulnya….

    Like

  5. adie says:

    Ladies first

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s