akan ada Dua Kejutan Yamaha di Semester Kedua 2017!

Tidak mau kalah dengan pasar dalam negeri yang diberondong motor baru! pasar global juga akan menghadirkan dua produk baru oleh Yamaha! yaitu varian baru dari Yamaha MT-09, nantinya akan ada versi SP, dari Yamaha MT-09!

MT-09 aka ada versi SP-nya

Varian baru ini akan menjadi kasta tertinggi dari MT-09 nanti, dan akan dilengkapi berbagai fitur terbaru, plus telah dilengkapi suspensi Ohlins!harganya pun akan dikerek naik kira-kira 10 hingga 20%

Larisnya Klan MT, seharusnya menjadi kiblat pengembangan Yamaha Xabre selanjutnya… kill ganti MT-15

Penjualan sport bike yang menunjukkan trend menurun, membuat Yamaha juga mencari akal untuk mendongkrak penjualan! salah satunya tentu dengan memberikan pilihan Varian baru!

diprediksi Motor baru ini akan hadir di ajang EICMA pada November 2017 ini!

Motor kedua adalah, Tenere 07! dimana prototype motor ini kemungkinan akan diperkenalkan bebarengan dengan MT-09 SP! tenere ini akan memakai basis mesin yang sama dengan FZ-07 dengan desain yang memang dibuat untuk kegiatan di dua alam offroad dan onroad! tapi tetap saja harus tampil penuh gaya, tapi!! harganya masih terjangkau… (terjangkau bagi yang punya duit friends hehehe)

motor konsep Tenere 07, nanti akan hadir versi prototipenya

Model ini juga punya tanki alloy sporty, knalpot Akrapovic dan fork besutan KYB! dan motor ini diproyeksikan untuk menggantikan tenere XT600Z !

berbicara dua model ini MT dan Tenere, di Indonesia sendiri Yamaha belum tertarik menelorkan generasi Tenere, dan MT yang dikeluarkan (MT-25) menurut madev kurang terasa aura MT-nya!!padahal kalau lihat desain-desain MT diluar negeri mulai dari versi MT-125 sampai MT-10, bikin mupeng friends! Yamaha rasanya perlu juga segera mengeluarkan versi terbaru MT-25, mungkin nunggu R-25 terbaru dulu ya….

dan juga jangan lupa Xabre-nya bisa dipermak ulang, reborn menjadi MT-15 dengan mesin baru R15 VVA!! pasti keren euy!

bagaimana dengan Tenere motor dual purpose?? marketnya memang sangat kecil untuk 250cc, baik CRF maupun Versys tidak mampu berbicara banyak, tapi setidaknya ada dan memberikan banyak pilihan bagi biker tanah air! mungkin Yamaha bisa masuk di segment 150cc saja, lagi-lagi untuk menemanis R15! R15, MT15, dan Tenere 15 bisa jadi trio asyik untuk mengisi kelas rentang 30 hingga 40 juta!

gimana menurut friends? monggo share komentarnya!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to akan ada Dua Kejutan Yamaha di Semester Kedua 2017!

  1. Adi says:

    Yamaha xabre sebenernya sdh ganteng.
    Tinggal body belakangnya dibuat lebih panjang sdkt.. Knalpot diganti underbelly.
    Pake mesin 155vva..
    Ganti nama jd mt15. 😀

    Kelar deh.

    Like

  2. silent reader says:

    om madev, yamaha mt-07 kapan datang ke Indonesia?

    Like

  3. Wira says:

    Kalo beneran Tenere 150 mungkin bisa untuk pasar trail premium bergaya rally Dan wr 150 kembarannya pake untuk yang entry level

    Like

  4. Dikin says:

    Vixion R – naked bike
    MX King 155 VVA – moped
    Nmax – maxy scooter
    Aerox 155 – matic
    R15 – sport
    MT15/Xabre – streetfighter
    Tenere15 – dual purpose
    MT15 Tracer – adventure
    XSR15 – Retro

    9 kategori pake common engine

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s