Kado Manis! Ulang Tahun ke-10, Yamaha V-ixion Raih Indonesia Best Brand Award 2017

Kado manis! PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 lewat sepeda motor legendaris Yamaha V-ixion di kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

Radityo (tiga dari kiri) bersama tim Marketing & PR YIMM saat menghadiri IBBA 2017 di Hotel Shang-ri La, Jakarta.

Radityo Andi Dharma,  Brand Division YIMM mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini.

“Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,” ucap Radityo.

V-ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi canggih “Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine” dengan rangka “Deltabox” yang menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Melanjutkan komitmen Yamaha untuk “Semakin di Depan” dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-ixion & ALL New V-ixion R dengan teknologi baru “Variable Valve Actuation” (VVA)* yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi “Assist & Slipper Clutch” yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya makin sporty.

IBBA 2017 memberi penghargaan bagi “Merek – Merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran”. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif.Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran

“Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis” tambah Radityo.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kado Manis! Ulang Tahun ke-10, Yamaha V-ixion Raih Indonesia Best Brand Award 2017

  1. Prabu says:

    Mungkin ga Bung Madev, penghargaan2 macam gini ini adalah hasil deal2 dengan pabrikan. Maksudnya, pihak pemberi penghargaan menerima sejumlah uang dari pabrikan. Syaratnya, produk dari pabrikan tsb harus dinobatkan sebagai THE BEST.

    Jujur, kadang saya mempunyai kecurigaan tsb.

    Like

  2. nasrul says:

    vixion nma nya sdah melegenda mengalahkan cb150r ,gsx s, nma vixion lebih di kenal masyarakat indo ,,iyy ngk kang dev ??

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s