Wow…. Penantang Nmax dari Honda sudah memasuki Tahap final!

Di sela-sela acara HBD honda di gunung kidul beberapa hari lalu, ada beberapa kutipan statement dari Honda yang patut digaris bawahi yang muncul dimedia-media!

Pertama adalah kelas Matic 20 juta keatas ternyata tumbuh cukup besar diluar perkiraan Honda karena Yamaha yang agresive bermain di segment ini! kedua seperti kebiasaan Honda, Honda juga melihat market ini punya masa depan yang cerah, tapi Honda tidak terlalu menganggap market ini terlalu penting (bahasa politis malu-malu kucing hehehe)

City touring Yamaha Nmax di Surabaya

Untuk melawan Nmax dipastikan Honda akan melokalkan produk-nya karena kalau pakai PCX yang masih import harga-nya jadi tidak bersaing dengan Nmax, dan statement yang terakhir penantang Nmax ini sudah masuk tahap FINAL.

sayangnya Honda tidak membocorkan lebih lanjut, seperti apa modelnya? apakah seperti PCX, atau modelnya seperti FOrza yang juga sudah riwa-riwi di eropa! atau namanya pakai PCX tapi modelnya model Forza? mengingat nama PCX cukup memiliki brand image yang baik dimarket Asean!!

Nah jika sudah masuk tahap final tentu bisa jadi awal tahun depan motor baru Honda ini sudah dilaunching oleh pabrikan Honda!

Pecinta Honda PCX melakukan city rolling menuju lokasi Gatnas Honda PCX yang berlokasi di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Mengusung tema “Sixtraordinary Brotherhood”, kegiatan para pecinta Honda PCX ini diisi dengan berbagai acara untuk menggalang kesolidan persaudaraan sekaligus sebagai upaya memberi manfaat bagi masyarakat

Tapi Yamaha ternyata sudah menyiapkan upgrade Yamaha Nmax juga (baca link-nya disini), jadi kelihatannya kedua pabrikan ini akan kembali saling intip dan gebuk-gebuk-an disegment ini!

SO kita tunggu saja perang bintang selanjutnya disegment Premium matic diatas 20 juta!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Wow…. Penantang Nmax dari Honda sudah memasuki Tahap final!

  1. Metikwae says:

    Dulu aja dibilang motor banci, sekarang ikutan 😅😅

    Like

  2. Comel says:

    Ekekekekekek….pabrikan gede thok gak duwe polo ekekekek follower sejati tak punya jati diri dan doyan ‘jilat ludah’ pcx loak dan cebong naked contohnya ekekekekekek.. Tapi para hambanya malah nuduh pabrikan sebelah yg doyan…ekekekek…padahal pada bae..

    Like

  3. SOS says:

    ssssst…. harga kepala 3 kecil

    Like

  4. Pingback: Ssstt…Berikut bocoran harga penantang Nmax dari Honda! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s