Ini dia bocoran produk baru Suzuki di tahun 2018!

Halo friends setelah madev diartikel sebelumnya sharing mengenai motor-motor apa saja yang akan launching di indonesia pada tahun 2018, dari pabrikan Honda dan juga Yamaha

Kini giliran Suzuki yang akan madev ulik-ulik kira-kira motor apa sajakah yang akan dilaunching pada tahun 2018! sebenarnya bocoran dari suzuki ini sekedar refresh kembali saja, karena beberapa kali madev sudah memberikan bocoran-bocoran dan akhir-akhir ini dikuatkan kembali oleh bisikan-bisikan dari media seperti otomotifnet.com dan juga dari ruang komentator.

Setidaknya akan ada 3 motor baru yang digelontorkan pada tahun depan, yang merupakan ALL new Produk!

apa saja itu?

  1. Kesuksesan Yamaha Nmax membuat Suzuki juga akan turut masuk kesegment ini, dari bocoran yang madev dapatkan Suzuki tidak akan menantang dengan cc yang sama yaitu 150cc tapi akan upgrade cc sehingga lebih jelas positioningnya, bisa jadi 180cc! so Suzuki akan masuk ke ceruk yang berbeda, dengan power besar! dan tentu akan jauh lebih sporty daripada Aerox dan Nmax, dan juga rencana Premium matic dari Honda!
  2. matic baru pengganti Nex penantang Beat! segment low matic masihlah menjadi primadona penjualan, beat sendiri terdistribusi tiap bulannya nyaris 150 ribu unit perbulan, sedangkan suzuki sendiri paling hanya mampu menjual semua produknya tidak sampai 20ribuan, so nyaris seperti langit dan bumi! dan harapannya matic baru ini setidaknya mampu mengambil sedikit saja pasar honda beat, dimana suzuki adress akan diposisikan diatas dari matic baru ini!
  3. yang terakhir adalah kepastian kelas 250cc premium diakhir tahun 2018, yang disebutkan sendiri oleh Yohan Yahya, Marketing & Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bahwa pasar ini sangat menarik karena kedepannya akan terus tumbuh, dan ternyata beliau menegaskan produk untuk asia tenggara akan berbeda dengan yang dari china!! wow…. wow… wow….. setelah Ninja dan Selanjutnya R25 kini Suzuki juga akan masuk, pecah nie kelas motor sport 250cc dual silinder!

So itulah friends motor-motor terbaru dari Suzuki yang akan launching pada tahun 2018! mantap bukan?

Kelebihan dan kekurangan suzuki GSX S150

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Ini dia bocoran produk baru Suzuki di tahun 2018!

  1. HajiMuda says:

    Bocorannya pake sasis deltabox, shock USD sm banana arm ga omdev ?

    Like

  2. Dwi says:

    Suzuki kagak ada rencana buat nge_facelift satria injeksi apa ya? 😔 Dibikin gambot (ban gambot seukuran supra gtr150) terus swing arm model banana macem punya xabre,shock depan dibikin rada gedean dikit biar kagak cungkring….berani gak ya suzuki bikin ayago gambot?

    Like

    • Nabati says:

      Dwi,
      Gak akan bro karna ini pabrikan dableg..!!!
      Tunggu aja ntar kolaps baru berbenah.!!!
      Motor cungkring aja masih diproduksi mana dikecepatan 80 kpj melayang sangat berpotensi bahaya.!!!!

      Like

  3. Dwi says:

    Ayo dong suzuki satria injeksi nya dibikin gambot,jangan cungkring mulu

    Like

  4. Eyvoy says:

    Mending Suzuki buat lawan Kawasaki W175
    Pakai basic Thunder 250
    Mumpung H & Y belum ngacak2 di segment sport clasic

    Like

  5. topman says:

    DR200 nya manna….

    btw burgman200 yg bongsor bgt aja kaki ga bisa selonjor, duduk kayak jongkok… jangan keliatannya aja cakep, dinaikinnya juga oke, apalagi buat turing

    Like

  6. Joko Arya says:

    Mendingan suzuki bikin & keluarin motor cruiser, ato motor touring model retro classic, atau sport adventurer deh.
    Pake mesin GSX 150, atau fxr, atau yang lebih powerfull lagi.
    Ada model suzuki boulevard series, suzuki intruder, suzuki marauder, dan vstrom.
    Itu jauh lebih menarik konsumen.
    Jangan terlalu ikutan tren pasar. Kalau model yg saya sebutkan di atas, pasti banyak peminatnya deh. Apalagi built quality dan mesin suzuki terkenal paling okey. Biar honda rebel ada pesaingnya. Dan rebel itu seandainya masuk kelas 150-250cc, pasti banyak peminatnya. Karena faktor harga dan pajak lah yang menyebabkan peminatnya kurang.

    Like

  7. Dwi says:

    Mending suzuki……ah sudahlah…..

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s