Ini dia deretan Motor baru Yamaha yang siap launching tahun 2018!

Halo friends apa kabarnya hari ini?kali ini madev mau sharing mengenai motor terbaru dari pabrikan, kalo bicara soal motor baru apa saja sih yang akan dilaunching, para bikers seolah-olah merasa bergairah, bukan hanya untuk menimbang kira-kira motor apa yang akan dibeli, tapi hanya sekedar ingin tahu pun besar! dan sapa tau motor-motor baru itu bisa membuat sang biker kepincut dan upgrade motor baru!

ditahun 2018 motor-motor yamaha tetap akan mengusung konsep cepat dan kencang…. yang manjdai brand DNA mereka

setelah sebelumnya madev sudah share mengenai motor-motor baru apa sajakah yang akan dilaunching oleh Honda pada tahun 2018 kali ini giliran madev akan share sang kompetitor terdekatnya yaitu Yamaha, kira-kira motor apa sajakah yang akan launching dan siap friends boyong kerumah pada tahun 2018, yang menyisakan 2 bulan lagi!

  1. Yang pertama yang paling dekat adalah rencana refresh Yamaha Nmax, yang akan dilakukan dalam waktu dekat, ini tentu saja untuk mempertahankan pangsa pasar matic premium yang bertumbuh cukup besar, ini juga sebagai langkah mengamankan posisi dari serbuan yang juga akan segera dibangun oleh Honda lewat produk barunya
  2. yang paling ditunggu-tunggu, walaupun marketnya tidak sebesar market low matic, kelas 250cc sport fairing merupakan perang gengsi pabrikan! jualan terbanyaknya boleh saja sih beat, atau Nmax, tapi gengsi pabrikannya ditentukan oleh pertarungan R25 vs CBR! yup setelah Yamaha nmax refresh, dikabarkan Yamaha R25 siap mendapatkan facelift cukup besar, bukan cuma ganti striping! penambahan fitur dan upgrade mesin dikabarkan jadi salah satu point utama, walaupun ada sedikit kekecewaan karena sepetinya Yamaha tidak jadi mengaplikasikan deltabox pada jagoannya ini! madev masih berharap ada keajaiban di detik-detik terakhir!
  3. Jupiter Mx refresh! yup seperti kebiasaan Yamaha, setelah upgrade sport 150 seperti vixion, tidak menunggu lama, maka Yamaha Jupiter MX juga akan menyesuaikan, ini sesuai dengan konsep MX sendiri yang awalnya memang diciptakan sebagai sportnya bebek! mesin diprediksi akan mengaplikasikan mesin Vixion terbaru yang sudah dilengkapi dengan teknologi asist and slipper clutch! bakalan jadi bebek pertama yang mengaplikasikan fitur ini friends!
  4. New Sout! Soul GT dikabarkan akan mendapatkan refresh, Soul ini memang diciptakan untuk bertarung dengan Vario 110, jadi sepertinya Yamaha punya dua jagoan dikelas ini Mio S yang akan menusuk dari bawah (seperti kita ketahui positioning vario 110 dan mio S ini sangat-sangat mirip, lampu LED dan segment wanita) dan Soul ini yang akan masuk di segment laki-laki, hmm… Yamaha doyan main gender sekarang hehehe
  5. dan terakhir yang juga tidak kalah heboh adalah kehadiran New matic ban gambot aka SMAX lagi untuk melengkapi jajaran matic premium Yamaha bermesin 155 vva, setelah aerox dan Nmax! positioningnya akan jadi pembeda dari kedua motor yang lain, Nmax bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan berkendara secara elegant! bisa dilihat dari posisi kaki dan ridingnya, lalu ada aerox yang full fitur serta sporty lalu Smax, yang punya posisi sporty tapi paling fungsional dengan dek rata-nya, ketiga senjata yang mirip-mirip dan mematikan memang, Yamaha mau memberikan pilihan sebanyak-banyaknya disegment ini untuk menghadapi hadangan PCX lokal! untuk positioningnya kemungkinan besar akan ditaruh diantara harga Nmax ABS, dan Vario standart untuk versi ABS-nya dan dibawah aerox mepet vario 150 untuk versi standartnya diangka 21 juta…. duarrr…. kalau memang benar (bukan bocoran ya, hanya harapan dan analisa hehehe)

Oke friends demikian kelima motor Yamaha yang kemungkinan akan hadir pada tahun depan, thanks buat komentator bro SOS yang juga memberikan second bocoran yang mirip-mirip dengan sumber madev

So bagaimana menurut friends semua? monggo share komentarnya friends

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

40 Responses to Ini dia deretan Motor baru Yamaha yang siap launching tahun 2018!

  1. gaswe says:

    Lanjut omm…. Kalo Suzuki gimana omm??

    Like

    • SOS says:

      *Suzuki nelorin matic buat head pcx n nmax….
      *Matic entri level kabarnya ada yg “new”, status tentative
      * Dah itu aja…. :mrgreen:

      Like

    • mariodevan says:

      ntr dibikinin new artikel…

      Like

      • Nabati says:

        Bilangin ma bossmu petinggi yimm goblog suruh benerin kualitas produk2nya….!!!!!

        Like

        • blade-in says:

          Selain mesin…., kualitas material, pengecatan, tingkat presisi (gak gampang geter), build quality kan bisa dilihat langsung, Bos. Bandingin aja misalnya NJMX dan MXKing dg SupraX dan Suora GTR, bagusan mana?

          Like

        • mariodevan says:

          Ngomong pake otak ya…

          Pertama who the hell my bos??
          Kedua pake kata goblok??kamu lebih pinter?pencapaianmu sekarang apa? Pegang perusahaan apa??

          Pagi2 bikin emosi!

          Like

        • bronpit says:

          Micin tonggos lu adu betot dah sesembahanmu sama vixion gua .. Gas pol total … Berani kagak … Turun gigi cepat … Sesembahanmu cuman menang brand … Kompresi 11,3 power 17ps … Ni vixion gua belom gua naikkin kompresinya … 😡. Suruh benerin ?? Wkwk ngakak coeg . noh junjunganmu silahkan di untal cangkem e sisan leh rego 70juta di Recall publik wani ora ??

          Like

  2. Eyvoy says:

    Tanya yg no 4 boss….
    Apakah pelk yg akan di gunakan tetap sama ….????

    *karena sepertinya model pelk sudah di patentkan oleh Y

    Like

  3. Tatsumaru says:

    “walaupun ada sedikit kekecewaan karena sepetinya Yamaha tidak jadi mengaplikasikan deltabox pada jagoannya ini! madev masih berharap ada keajaiban di detik-detik terakhir!”

    Waini, dibagian kalimat inilah yang paling menyita perhatian ane pada artikel ini, karena masih berharap2 cemas apakah Deltabox bakalan hadir atau ngga, karena bagi ane, tidak terlalu penting powernya harus tinggi2 buat nyamain power CBR atau New Ninja, kembalikan ke semula saja sunat Power 36 HP yang hilang banyak di roda belakang itu. Bejibun fitur macam Drive mode, TBW, aggresive look, atau Digital Dash, itu gak penting, yang penting ada assist and slipper clutch saja udah bagus, syukur dikasih quickshifter.

    Like

    • SOS says:

      #quickshifter….. surprise

      wuuuuzzzzzzz

      Like

      • SOS says:

        saya tetap pilih KTM250… cakep bangets

        Like

      • Rikimaru says:

        percuma juga gan dikasih quickshifter kalau framenya gak jadi DELTABOX, karena nama DELTABOX itu sudah identik dengan BRAND YAMAHA, Kalau ane sih mending kembalikan lagi Sunatan massal power 36 Hp yang hilang itu, kemudian torsi disetting supaya naik, masih pake teleskopik gapapa asalkan suspensi belakang harus pake Link Monocross, syukur kalo dikasih banana macam R15 V-2 yang lbih keliatan kekar, dan tentu saja, fitur DELTABOX penting sangat!!

        Like

  4. blade-in says:

    Saya fokus di SMax. Kalo SMax ABS maen di 27-28, maka yang Non ABS bisa jadi ada di angka 23-24an. Seharga dengan Aerox Type R. Gak mungkin kalao 21. Secara selisih ABS dan non ABS biasanya di kisaran 4 jutaan. Mungkin urutannya sperti ini (asumsi harga 2018, naik 500 ribuan):
    – Aerox Standar : 23
    – New SMax (Non ABS) : 24
    – Aerox R : 24,5.
    – New NMax Non ABS : 26,5
    – Aerox S : 27,5
    – New SMax ABS : 28
    – New NMax ABS : 30,5

    Like

  5. nano says:

    smax menggoda nih

    Like

  6. aldy says:

    udah siap nego nmax kalo smax muncul naik nmax berasa naik beat dimana” ada udah gk ada kesan eksklusifnya bagi gue….

    Like

  7. Bowo says:

    Gak ada project next xabre mas? Revisi jok kek apa kek gt?…hadeu masih berharap di 2018 ternyata belum…jadi kapan nih update xabrenya? / kill ganti mt -15?..mohon pencerahan

    Like

  8. Adi says:

    Byson gak msk daftar difacelift kah bos madev?

    Like

  9. anti PABRIKAN PELIT club says:

    Ciee cieee
    Next R24 jilid 2 bakal keluar nih
    Asikkk asikkk

    Semoga penjualannya tetap seperti pendahulunya yg 24 unit
    Biar pada sadar semua tuh petinggi2nya

    Like

  10. Muhyi says:

    Ane sih ngarep nya MX king ada fitur helm in nya…. dah itu aja kepincut sama design N power nya

    Like

  11. SOS says:

    S*** rembesan di bawah AE, 125 cc, fitur bejibun

    Like

  12. SOS says:

    Raisa icon S*** seru kali ya, kombinasi pas sama Isyana MS. Apa Via Vallen…. :mrgreen:

    Like

  13. Pingback: Ini dia bocoran produk baru Suzuki di tahun 2018! | mario devan Blog's

  14. Rendi says:

    Saya sudah punya 4 motor, nunggu listrik aja deh

    Like

  15. Joko Arya says:

    Nungguin SMAX 155VVA dengan fitur RDB, keyless & alarm.
    Kalau bisa bannya Ring 14″.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s