ini dia, Perbedaan Yamaha lexi tipe standart dan tipe S!

Seperti yang kita ketahui Yamaha lexi yang baru dilaunching hari ini, akan memiliki dua tipe, tipe standart dan juga tipe S, tipe tertinggi! kedua tipe ini memiliki beberapa perbedaan! seperti suspensi belakang yang menggunakan tabung, serta tipe kuncinya! yang tipe S tipe tertinggi sudah memakai tanpa anak kunci/keyless!

untuk lebih lengkapnya bisa melihat gambar dibawah!

menarik kedua varian sudah dilengkapi start and stop system/sss yang akan membuat motor “mati” saat berhenti, ini untuk membuat lebih irit bahan bakar…. lalu juga sudah dilengkapi dengan SMG, bikin Yamaha Lexi saat distart tidak lagi bersuara!

Berikut spesifikasi Yamaha lexi

nah gimana? friends akan pilih yang mana? Yamaha tipe standart atau tipe S? monggo share komentarnya

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to ini dia, Perbedaan Yamaha lexi tipe standart dan tipe S!

  1. ardiantoyugo says:

    fitur & mesinnya mantabh…

    Nih fitur dan spesifikasi lengkap Yamaha Lexi 125: https://wp.me/p7LBn5-3H4

    Liked by 1 person

  2. naruhara says:

    Profil bannya tinggi juga 90/90 sama 100/90 🤔

    Liked by 1 person

  3. Eyvoy says:

    Sepertinya ….
    Lexi untuk menggeragoti Vario 125…..
    S-max / force menunggu Vario 150 facelift

    Like

  4. blade_in says:

    Yg nemplok di PCX ada semua di Lexi… (tentu minus RDBdan CBS/ABS)…Power juga lumayan 11,7 hp.

    Like

  5. bronpit says:

    juli Rilis R25 😆😆😆😆😆

    Like

  6. Joko Arya says:

    sy bilang jg apa kemaren
    meski menurut info penampakan R25 udah ada di YIMM, tetapi untuk launching kemaren, yang paling rasional adalah Lexi

    Saya akui Lexi dari segi fitur dan ergonomi bagus, ini adalah nouvo reborn dengan dek rata. Lampu belakang pun mirip nouvo, juga mirip vario 110 baru. Kehadiran Lexi membuat seolah NMax 2017 seakan too overprice, bahkan bila dilawan dengan new PCX

    Hanya saja, kekurangan Lexi menurut selera pribadi saya antara lain
    1. Kapasitas tangki BBM masih kurang, minimal 5 liter
    2. Belum RDB
    3. Garis body samping area penumpang bagus Nouvo SX
    4. Kapasitas bagasi masih bisa dilebarin lagi, kalau perlu ditaruh di depan macam SMax
    5. Ban & velg masih kurang lebar. minimal depan 100, belakang 120

    overall, Lexi is worth to buy. Jadi pengen ganti xeon karbu saya rasanya.

    Like

  7. Triple H says:

    Gejala geteerrr & gredek2 masih ada ngga nih di New Lexy ini?
    Cuz Aerox 155 ane dari CVTnya kerasa gredek2 saat setelah dipake jalan kencang, baru kerasa mulai normal lagi beberapa waktu kemudian!

    Like

  8. Metikwae says:

    Seperti motor yamaha lain lexy kurang fotogenic tapi kalo makin lama diperhatikan makin cakep 😅

    Like

  9. Blockchain says:

    Semoga cerita si lexi ini sama sepertinya nmax, dulu desain nmax dibilang banci dan desainnya biasa saja, bahkan temen saya bilang, nmax itu seperti perahu nelayan yg lurus2 aja body nya, tapi akhirnyaa beli juga dia wkwkwk…

    Kalo saya kurang begitu suka sama tampang depannya, gak tau nanti kalo lihat langsung di jalan..

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s