Press Release : Peduli Kehidupan Indonesia yang Lebih Baik, Yamaha Rilis Produk Multiguna

Teknologi memberikan perubahan yang signifikan di seluruh aspek kehidupan manusia di berbagai sektor. Sektor pertanian, perikanan dan kehutanan juga tidak luput dari perkembangan teknologi ini sendiri.

Sebagai negara kepulauan terbesar, Indonesia memiliki potensi serta keragaman sumber daya alam yang berlimpah. Dengan luas wilayah perairan ±3,2 juta km2 dan luas daratan ±1,9 juta km2, Indonesia menyimpan kekayaan alam berlimpah yang dapat dikelola secara mandiri.

Produk multiguna Yamaha MX Series

Itulah sebabnya, Yamaha Power Product yang telah membantu kehidupan masyarakat Indonesia di sektor perikanan dan pertanian selama lebih dari 30 tahun dengan mesin serbaguna “MZ Series”, menciptakan sebuah inovasi baru sebagai kelanjutan dari seri tersebut yang saat ini telah diluncurkan dan diberi nama “MX Series”. Peluncuran MX Series digelar Sabtu 24 Februari 2018 di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Yamaha MX200

Yamaha MX360

Beberapa keunggulan dari MX Series sendiri adalah :

1. Memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.

2. Menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.

3. Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Mesin inovasi Yamaha MX Series memiliki spesifikasi yang lebih baik sehingga dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan, seperti alat pertanian dan kehutanan diantaranya mesin pemipil jagung, mesin perontok padi, mesin perontok sawit, mesin perajang serbaguna, mesin perajang rumput, dll. Bisa juga digunakan untuk kapal ketinting nelayan serta penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil.

Sahrial Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat launching produk multiguna Yamaha MX Series

Dyonisius Beti Vice Executive President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Sahrial Manager Power Product PT YIMM saat launching produk multiguna Yamaha MX Series

”Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial, Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini dapat dilihat di website http://www.yamaha-motor.co.id/power-products.

Yamaha Revs Your Heart!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Press Release : Peduli Kehidupan Indonesia yang Lebih Baik, Yamaha Rilis Produk Multiguna

  1. absoluterevo says:

    Lumayan mesin jang ngarit

    Like

  2. Agus Peadana says:

    Mesin kecil gini ada istilah sohc ,dohc ga yaaa…, Atau sama2 ohv…?, Truss kompresi berapa ready premium ga yaaa…

    Like

  3. anonimus says:

    lanjutkan…
    kita emang butuh mesin multifungsi keq gini

    Like

  4. sekilas info says:

    Sekalian fitur VVA jg , kopling slipery cluth
    Nyalain mesin ini sudah iss/sss

    Liked by 1 person

  5. ghost_rider says:

    mesin gini mah enggak perlu VVA atau semacamnya. RPMnya aja konstan. jadi cukup bikin camshaft khusus RPM tertentu, enggak perlu takut bawah atau atasnya ngeden, wkwkwkw

    Liked by 1 person

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s