Modif Yamaha Lexi ini, bikin jatuh cinta ingin memiliki!

Halo friends apa kabarnya hari ini? kali ini madev mau share mengenai Modifikasi Yamaha lexi, mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat friends semua yang sudah membeli Yamaha Lexi, ataupun ada rencana membeli motor, berbeda dengan vario kehadiran lexi memang bisa jadi alternative, kan ada tuh konsuemen yang tipenya ingin tampil beda, malas punya motor pasaran, nah lexi ini bisa jadi pilihan, tapi tidak sampai disitu juga, kadang tampilan standart juga kurang memuaskan bagi para bikers, gak heran bengkel modifikasi laku keras disini.

modifikasi yamaha lexi 125

Di acara Bluecore Yamaha Motor Show di surabaya kemarin, ada satu unit Yamaha lexi yang juga sudah dimodifikasi, tampilan kuning ngejreng membuat motor ini siap jadi pusat perhatian, potongan cutting sticker pun menunjukkan pada sang icon Yamaha yaitu Rossi.

Selain cutting sticker, modifikasi lainnnya pun tergolong modifikasi ringan dengan sistem plug and play, ada windshield yang bikin tampang depannya jadi smakin mirip matic-matic gambot eropa, spion aftermarket membuat wajah lexi ini tampak aduhai dan garang!

modifikasi yamaha lexi 125

tambahan lainnya adalah pemakaian box, sehingga lexi ini sudah siap turing, dan diajak jalan-jalan, mesin 125cc vva-nya juga mendukung perjalanan jauh dengan performa yang oke punya, tapi tetap irit bahan bakar, bannya juga sudah tubless sehingga motor ini memang sudah siap diajak jalan-jalan.

dari hasil tanya-tanya madev modifikasi ini menelan biaya sekitar 6 juta rupiah saja lho…

Gimana friends tampilan Yamaha lexi ini?? kasih nilainya donk….

Gallery acara Bluecore Yamaha motor show

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Modif Yamaha Lexi ini, bikin jatuh cinta ingin memiliki!

  1. penguinmoto123 says:

    aduhai

    Like

  2. Bambang says:

    Tambah cakep dgn windshield panjang plus spion depan ….. Tinggal liat modifikasi ban jadi tapak lebar 😁

    Like

  3. itu bracket boxnya ternyata kanan kiri beda ya?

    Like

  4. daljono says:

    mampus kepincut.. :v

    Like

  5. blade_in says:

    Tu wind Screen jadi menjulang ke atas gara” desain speedo kegeden/terlalu nonjol ke dpan. Kalau dikecilin speedonya (oleh tukang modif mungkin dipapas tu spedo) maka wind screen akan terlihat proporsional dari samping.

    Like

  6. nano says:

    udah mulai nyebar racun modif nih

    Like

  7. Mble says:

    Desain lexi terlalu biasa. Ga ada greget2nya.

    O iya Bung madev,kadang saya berpikir. Sebuah desain motor tentunya sudah melalui proses yg panjang sebelum benar2 di produksi masal. Misalnya dilakukan survey,kemudian desainer dikumpulkan,lalu masing2 hasil karya para desainer tersebut dipaparkan dalam sebuah forum yg tentunya dihadiri oleh para petinggi perusahaan,kemudian dilakukan revisi dari berbagai sisi,dst.
    Pertanyaan saya,bagaimana desain motor macam mio j/vega zr/vega force/new vixion/axelo/nex itu bisa lolos? Padahal segoblok2nya orang,dalam sekali pandang akan langsung berkata bahwa motor itu jelek!

    Like

    • mariodevan says:

      nmax pertama kali dipamerkan di internal, pada kaget lho, dan hopeless tidak akan laku, karena desainnya dianggap aneh….

      desain itu selera, dan selera itu bisa dipengaruhi berbagai faktor bahkan bisa direkayasa, kegagalan motornya aku rasa karena kegagalan dalam penetrasi awal, seperti pada hukum Everett Rogers soal teknologi adaptasi…

      harusny sebelum produk dilempar kepasaran, sudah disiapkan juga rekayasa penerimaan, ini yang masih lemah diperusahaan-perusahaan

      Like

  8. Rexy says:

    Wkwkwk, ‘kayaknya’ lebih keren Vario ya,
    Padahal klo diliat lagi, desain fresh Lexi coxok buat modifikasi.
    Buat yg udah make Vario, bakal tau juga klo taon kedua udah ga enak akselerasi nya. Padahal rajin di servis dan makenya ga kampungan.

    Like

  9. yes says:

    Om Madev tanya, kalau spion di pindah ke wind shield gitu gak kena tilang ya? Makasih om

    Like

  10. saf says:

    ini motor enak bgt di pake, cuma sayangnya tinggi bgt.
    Untuk desain, cuma kurang pas di bagian belakang aja, depan sudah maxi, belakang masih ky motor vario 110 esp nya honda. Sayang sekali.
    Tapi overall puas pake motor ini

    Like

  11. Pingback: review harian Yamaha Lexi! ini motor nyaman pisan euy! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s