SR Motor lengkapi layanan after salesnya dengan armada SR road Assistance di setiap dealer!

Layanan after sales memang menjadi isu penting bagi pemilik kendaraan bermotor dalam memilih kendaraannya, faktor geografis indonesia, yang terdiri dari daerah yang cukup luas, membuat para pemilik kendaraan selalu memikirkan akan hal ini, apakah tempat servicenya ada dikota-kota terdekat, apakah layanan sparepartnya tersedia lengkap?

terutama bagi mereka yang akan membeli motor gerobak roda 3! motor ini bisa dibilang merupakan motor multi fungsi dengan tingkat pemakaian yang cukup tinggi, digunakan sebagai kuda beban, dan sering dipakai dengan cara-cara yang tidak “berprikemotoran” hehehe, motor roda tiga menjadi alternative bagi para pengusaha dan juga instansi-instansi pemerintahan untuk menjalankan sebagaian besar operasional mereka, harga yang terjangkau dan biaya perawatan (ganti oli, service dll) yang hanya seperempat dari roda 4 menjadikan motor ini pilihan yang tepat bagi untuk menunjang pekerjaan sehari-hari!

dan tentu layanan after sales ini menjadi sangat vital! bayangkan sedang melakukan aktifitas, tiba-tiba motor tersebut ngadat!?? semua plaing usaha bisa menjadi kacau!

melihat akan hal ini, PT. Sarana makmur, dealer utama motor viar di jawa timur, memberikan sebuah terobosan yang luar biasa! di 16 dealernya sudah tersedia, SRRA (SR Road Assistance) untuk menunjang layanan ASS (after sales service) mereka , bahkan SRRA ini bisa menjadi kendaraan derek motor roda tiga, tinggal hubungi call center terdekat, bisa langsung derek ke tempat service!

Melihat layanan seperti ini, madev merasa memang viar motor saat ini menjadi brand roda tiga paling oke dibandingkan merek lainnya, jaringan bengkel yang luas, ketersediaan sparepart yang lengkap, menjadikan Viar motor khususnya SR motor jatim, menjadi pilihan konsumen untuk memilih roda tiga!

madev sering melihat motor roda tiga merek lain akhirnya teronggok tidak dipergunakan lagi dibeberapa instansi! isunya sih sama, kurang awet, kerusakan dan ketidak sediaan sparepart menjadikan motor roda tiga yang punya pekerjaan berat akhirnya menjadi “mangkrak” so langkah viar ini patu diapresiasi, sebagai alternative bagi para pengusaha yang mau menghemat biaya operasional mereka, demikian friends yang bisa madev share, semoga berguna infonya!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s