Press Release : Makin Seger! Suzuki Address FI Hadir Dengan Warna Baru!

Sebagai salah satu produk sepeda motor kategori skutik yang diandalkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), kini Suzuki Address FI mendapatkan sentuhan warna baru untuk memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Indonesia. Mengusung slogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’, Suzuki Address FI hadir dengan 4 pilihan warna baru yang dewasa dan tetap menarik untuk diandalkan sehari-hari.

BRILIANT WHITE

Skutik yang telah dikenal sebagai moda transportasi roda 2 serbaguna berkat kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter), kini hadir dengan 4 pilihan warna baru, yaitu Met. Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

MET. TRITON BLUE-TITAN BLACK

Suzuki Address FI merupakan solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat yang intensitas mobilitasnya cukup tinggi, karena kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra.

STRONGER RED-TITAN BLACK

Sebagai produk yang juga diekspor dan dipasarkan di berbagai negara, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di benua Eropa. Kepraktisannya dalam membawa banyak barang sangat bermanfaat untuk kalangan pekerja, keluarga, ibu rumah tangga maupun sebagai andalan wirausaha.

TITAN BLACK

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Kehadiran warna baru di Suzuki Address FI tak mempengaruhi perubahan harga penjualannya. Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Sekalin itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000,-.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Press Release : Makin Seger! Suzuki Address FI Hadir Dengan Warna Baru!

  1. Redbee says:

    Madev kamu jq males sekali bikin artikel bocor2an skrg y.dtggu artikel2 hot nya dev

    Like

    • mariodevan says:

      kan udah banyak, sampai akhir tahun juga sudah banyak bocorannya hehehe

      Like

      • Whe-Kha 96 says:

        #Boss madev
        Mungkin yg di maksudnya bocoran seperti ini (copas coment di warung kang ari)
        Kan seringnya di warung ini ada bro SOS yg sering kasih bocoran

        Lilis Erni Juli 19, 2018 at 8:02 pm
        Mas ari, tadi siang di jalan cikijing majalengka ketemu 2 new R25 plat putih merah.
        Desain nya padet banget mas, upside down gold , dual keen sipit , arm banana, tp stoplamp ga berubah

        Like

  2. klikenter27 says:

    sayang edisi playful yang kaya warna ga nongol lagi…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s