Ada Food Truck dan Motor FreeGo di Event Yamaha Indie Night, Hadir & Ramaikan!

Yamaha baru-baru ini melaunching matik kaya fitur bernama FreeGo di Hungerbelt Resto, Spazio Surabaya, (4/12/2018). Nah, siapa nih yang melewatkan acara bertajuk ‘The Amazing Matic’ tersebut?

Masih penasaran? Ingin melihat penampakan FreeGo lebih dekat? Kalo begitu sobat harus datang ke event Yamaha Indie Night with FreeGo The Amazing Matic yang diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Bertempat di YAMAHA LAND, Jl Panglima Sudirman (samping Java Yoga)

Hari Sabtu, 8 Desember 2018

Pukul 16.00 WIB – Selesai

Event ini dibuat sedikit unik lho, karena enggak cuma memanjakan pecinta motor aja tapi juga buat yang doyan kuliner rasanya pas banget karena ada Food Truck Festival, yang diikuti 9 tenant.

Yamaha Indie Night juga dimeriahkan penampilan FDJ Vasektia, Freestyle Motorbike, Live Music, Sexy Dancer, para Yamaha bikers juga bakal kopdar di acara seru ini.

Tak ketinggalan ada FreeGo photo Contest yang dihadiri 3 model cantik asal Surabaya. Nantinya bakal ada 3 pemenang terpilih yang berhak menerima hadiah berupa uang tunai senilai Rp 2,2 juta.

Para model akan berpose dengan matik FreeGo, matik mewah dengan fitur berkelas. Motor 125cc ini punya bagasi besar berkapasitas 25 liter, lebih luas dibanding Nmax, yang mampu menyimpan helm Full Race.

Lubang tangki pengisian BBM yang berada di dek depan sebelah kiri, jadi satu kelebihan FreeGo dibanding matik kompetitor. Berkapasitas 4,2 liter dan diklaim aman oleh pabrikan, pengguna tak perlu lagi repot saat mengisi BBM di SPBU.

Tersedia Electric Power Socket untuk mengisi baterai ponsel yang habis, FreeGo juga dilengkapi velg 12 inchi dan ban tubeless bertapak lebar. Long seat berukuran 895 mm dan ruang kaki yang lega.

Untuk sistem penerangan ada LED Headlight yang lebih terang dan tersedia lampu Hazard di kondisi darurat. FreeGo juga sudah Keyless dengan fitur Smart Key System (SKS) dan Immobilizer serta Answer Back System.

Full Digital Speedometer yang makin informatif. FreeGo hadir dengan varian S-ABS yang sudah disusupi Antilock Brake System (ABS) mengerem tanpa takut ban terselip.

Dibekali mesin SOHC dengan sistem Amazing Blue Core berkonsep baru diklaim lebih irit dan bertenaga. Teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder bergaransi 5 tahun yang teruji ketahanannya hingga 3 kali lipat lebih baik.

Makin komplit dengan adanya Stop & Start System (SSS), motor dapat berhenti selama 5 detik hingga mampu menghemat pemakaian BBM.

Dengan 6 pilihan warna, Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Serta Matte Red, Matte Grey untuk warna dari FreeGo S dan FreeGo S-ABS.

Untuk banderol harganya sobat bisa siapkan Rp. 19 jutaan bagi peminat versi standar dan Rp. 23 juta untuk FreeGo ber-ABS. Harga khusus kawasan Surabaya.

Itu dia sederet fitur mumpuni dari matik anyar keluaran Yamaha. Jadi, jangan lupa hadir ke acara Yamaha Indie Night with FreeGo The Amazing Matic ya, untuk makin dekat dengan komunitas dan motor FreeGo. Kepoin sepuasnya!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Ada Food Truck dan Motor FreeGo di Event Yamaha Indie Night, Hadir & Ramaikan!

  1. Fivaro says:

    Mantappp.. Kereeenn.. Tapi sayangnya untuk tipe s dan s abs nya harusnya 4 warna, putih/kuning dan hitam..

    Like

  2. SOS says:

    maaf ya,? edisi akhir tahun YIMM tunda lahirnya metong, karena kapasitas produksi untuk ekspor Thailand meningkat dari awal 300, di sana minta nambah menjadi 800 unit per hari.

    massa pro pertengahan jan, paling telat awal bulan feb. begitu juga dengan nyu max yg kemungkinan tereduksi karena market current masih banyak. yg sebelumnya april – jun, bisa bisa after Ied.

    yg mantap metong 25, mirip dengan adiknya, tapi ya itu, buntut kaga dirubah…. #dasar

    Like

  3. Hilrock m1 says:

    Lihat freego langsung biru nya oke.
    Saya pikir secara product bisa diterima masyarakat. Bukan cuma freego sih tapi produk produk yimm belakangan ini. Kalo pun masih stagnan ya brarti masalahnya ada pada jajaran marketingnya dilapangan ato dealer dealer.
    Semoga untuk “pemaksaan kreditnya” segera berbenah lah. Perlu ada brainstorming sih supaya karyawan khususnya bagian marketing lebih tau tentang pentingnya corporate itu sendiri dibandingkan kepentingan pribadi yg ujung ujungnya masalah perut

    Like

  4. Pingback: Hot News… MT-15 tertunda awal tahun depan, MT-25 ada tanda-tanda facelift! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s