Terjebak PPKM? Yamaha Jatim Ajak Kamu Buat Video dan Foto dari Rumah Aja!

Masa PPKM di rumah saja bikin suntuk dan bosan? Jangan khawatir! PT. Surya Timur Sakti Jatim sebagai main dealer motor Yamaha di Jawa Timur punya solusi untuk membuat PPKM kamu di rumah lebih seru.

Para pengguna Yamaha bisa memenangkan iPhone 12, action camera, smart watch dan apparel serta accessories resmi dari Yamaha selama di rumah saja dengan mengikuti kompetisi foto dan video Maxi Yamaha Journey dengan tema #NyamanMAXImal yang diadakan hingga 31 Juli 2021. 

William Saputra selaku Manajer Promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Meski pada masa PPKM, Yamaha tetap memberikan ruang untuk penggunanya menuangkan kreativitas. Melalui kegiatan Maxi Journey ini, pengguna bisa berbagi foto dan video mengenai fitur-fitur kesayangan mereka di motor Yamaha,” jelasnya. 

Bagi pengguna Yamaha yang ingin mengikuti Maxi Journey, caranya mudah. Aktivitas Maxi Journey dapat diikuti pada masa PPKM. Kalian cukup di rumah saja karena registrasi dilakukan melalui aplikasi My Yamaha Motor yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Setelah sukses terdaftar peserta akan mendapatkan konfirmasi melalui email dan SMS.

Peserta mengunggah foto dan video berdurasi maksimal 5 menit bersama motor MAXI Yamaha dengan tema NYAMAN MAXIMAL di akun sosial media Instagram dan Youtube. Jangan lupa untuk menuliskan caption semenarik mungkin dan gunakan tagar #nyamanMAXImal #banggaMAXImal #MAXIyamahajourney. Peserta wajib follow, mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia. 

Aktivitas Maxi Yamaha Journey dapat diikuti oleh pengguna MAXI series yang terdiri dari Lexi, NMAX, Aerox, XMAX, dan TMAX menjadi jajaran motor matic yang dikenal dengan posisi riding ternyaman. Didukung juga dengan spacious baggage untuk mendukung pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman dan stylish tetapi juga fungsional. 

Tunjukkan kerennya motor kesayangan Yamaha di rumah saja dengan mengikuti Maxi Yamaha Journey.

Informasi lebih detail dapat mengunjungi laman instagram Yamaha Jatim di @yamahafriends atau hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

Link pendaftaran ada di bawah ini:

http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney 

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Terjebak PPKM? Yamaha Jatim Ajak Kamu Buat Video dan Foto dari Rumah Aja!

  1. Nano says:

    Geger spyshoot new R15 V.4 di Hollywood.

    Like

  2. Redbee says:

    Om bronpit piye tanggapane R15 di india yg lagi rame?

    Like

  3. Hoyong Motor says:

    Kalau boleh tau model r25 baru apa akan mirip r15 inside yang lagi viral mules nya?
    Info dong akang teteh

    Like

  4. ONEBRT says:

    mn nih Bro Bronpit ??

    Like

  5. ricko says:

    cakk lapak lek iwak ada bocor baru lagi nih
    Mx king, sama nmax kalau di tangkepan gambarnya (tapi beritanya mx king)
    btw itu test apalagi ya? apa benar mx baru? terimakasih

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s