Pria Sejati Motornya Yamaha WR 155 R dong!

 


Sepeda motor Yamaha WR 155 R memang dianggap sebagai motor tangguh untuk menghadapi beragam aktivitas off-road maupun on-road. Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikan motor trail terbaik di kelasnya.

Reskawidi atau yang akrab disapa dengan Reska merupakan salah satu konsumen pengguna unit Yamaha WR 155 R. Warga asal Surabaya ini mengaku memilih WR 155 R karena kenyamanan dan performa yang dimiliki oleh motor ini. Tidak hanya digunakan untuk trabasan, Reska kerap menggunakan WR 155 R sebagai kendaraan sehari-hari.

“Motor ini memang punya performa yang mantap. Mulai dari desain, suspensi, rangka hingga tenaga sudah tidak perlu diragukan lagi. Postur motornya juga sesuai dengan saya. Jadi bagi pecinta motor trail memang wajib mencoba Yamaha WR 155 R ini, karena memang top dan cocok untuk laki-laki sejati,” ungkap Reska.

“Tidak hanya untuk trabasan, saya juga sering menggunakan motor ini untuk mobilitas sehari-hari seperti ke kampus atau nongkrong. Kalau naik motor ini, saya merasa jadi semakin percaya diri,” tambahnya.

Yamaha WR 155 R merupakan motor tangguh dengan kapasitas mesin 155cc yang dibekali dengan VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan tenaga merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi dengan rem cakram ganda membuat pengereman lebih maksimal dan aman. Suspensi depan dengan diameter 41 mm dan panjang 899.1 mm yang kuat dan kokoh memberikan kenyamanan dan kestabilan di setiap aktivitas adventure.

“Sesuai dengan taglinenya, WR 155 R mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang si pengendara. Kami harap, motor ini bisa jadi teman perjalanan anda dalam mengeksplorasi alam dan keindahan-keindahan yang ditawarkan dan memberikan kesan perjalanan yang menyenangkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha WR 155 R hadir dengan dua varian warna yaitu Blue dan Black yang dibanderol dengan harga Rp 41.694.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lengkap terkait unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com.

#TheRealAdventurePartner

 

 

 

 

This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Pria Sejati Motornya Yamaha WR 155 R dong!

  1. Sahabat says:

    Waaaahhh.. Apakah all new lexy desainnya mirip augur taiwan..? Semua fitur lampunya jadi standar skutik yamaha nantinya..? Saya harap seperti itu..!! Woooow kereeeeenn..!!

    Like

    • Sahabat says:

      Duhhhhh.. Sedang ditunggu2 perkenalan grandenya, tidak muncul2..
      Bulan desember sudah pertengahan dan akan berakhir.. Jadi, kapan grandenya..?

      Like

    • pengen lexi says:

      Kalo dipikiran saya, secara umum konsumen Indonesia tetap mengedepankan desain adalah pilihan utama dlm keputusan membeli motor, syukur2 ada kelebihan lainya (hybrid misalnya) untuk menjaga loyalitas konsumen scr umum.
      Ya…..tp surve pabrikan tentunya lebih canggih….

      Like

    • Nano says:

      Lexi harga bekas nya lumayan juga,
      Saya nyari bekas nya tahun 2018 pasaran 14 jutaan.pasaran vario 125 cuma 12 juta tahun yang sama,gara2 nyari nmax old mahal2 harga nya, dapat nya aerox R.
      Maxi yamaha harga bekas nya gak anjlok

      Like

  2. Febrianto says:

    Kalo menurut saya desain lexy ga bakalan niru Augur , secara garis desain lexy lebih ke arah feminim
    Augur kemungkinan juga ga bakal di tiru modelnya secara fakta desain produk motor taiwan ga mudah/ga boleh untuk ‘di pakai/di copy paste’ di luar negara taiwan.
    Kalau fitur² nya kemungkinan bisa di aplikasikan di sini, untuk next update produk 155VVA nya yamaha

    Like

    • pengen lexi says:

      Yg mendekati desain taiwan secara umum mungkin new freego….., sayang bukan skutik dengan orientasi performa/ bukan kelas maxi.
      Saya pribadi bener2 suka desain force 155 v1 (v2 jelek) serta smax 155.
      Kalo kelas maxi harus berdesain dengan “punuk”, sangat mengharapkan mesin lexi bisa dipakai untuk kelas dek rata “premium”, desain bisalah secara umum mengadopsi desain taiwan….😢😆

      Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s