MotoGP indonesia akan digelar Oktober atau November 2017!!

Kedatangan Bos MotoGP Chief Executive Officer (CEO) Dorna Sport Carmelo Ezpeleta ke Indonesia seakan membawa angin segar bagi para pecinta balap MotoGP, setelah melakukan pertemuan dengan kementerian olahraga, dan juga Pihak sentul Tinton Soeprapto, Ananda Mikola dan Gatot S Dewa Broto.

BOs MotoGP menyatakan bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah MotoGP 2017 jika syarat-syarat perbaikan sirkuit mampu diselesaikan sesua standart.

sirkuit sentul

Hal ini diperkuat dengan twitter dari menteri olahraga Imam nahrawi, yang menyatakan sudah mendapatkan surat dari CEO Dorna, bahwa Dorna sudah melakukan penunjukan langsung dan Indonesia terpilih langsung agar bisa melakukan balapan paling bergengsi di Dunia.

dikuti dari Kompas.com kemungkinan pelaksaan balapan disentul akan dilakukan pada bulan Oktober/november.

“Pembangunan Sirkut Sentul tidak butuh waktu lama karena hanya tinggal dirapikan saja. Kita tidak perlu bicara pembebasan lahan lagi, tapi hanya merapihkan saja, sehingga waktunya hanya satu tahun dan balapannya akan dimulai Oktober atau November 2017,” ucap Tinton saat press conference di kantor Menpora di kawasan Senayan, Jakarta Selatan,  Rabu (21/10/2015). (kompas.com)

Hal ini tentu sangat mengembirakan dan membanggakan, karena Indonesia dipercaya oleh pihak international, belum lagi devisa yang akan dihasilkan dan efek pendongkrak pariwisata yang mampu memperkenalkan pariwisata Indonesia ke masyarakat intenational, bahwa Indonesia bukan hanya Bali!!

MERDEKA!!

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

7 Responses to MotoGP indonesia akan digelar Oktober atau November 2017!!

  1. lexyleksono says:

    Semoga semua urusannya berjalan lancar, seneng juga kalau motogp digelar di sini.

    Like

  2. RF says:

    Mantap, mudah2an tidak ada hambatan
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Like

  3. serius ki, okelah layak tunggu

    Like

  4. subaru says:

    2 pabrikan yang FBnya bejubel ga nyumbang masing2 50M gt?

    Like

  5. Pingback: Setelah dipastikan menjadi tuan rumah Motogp di 2017!target selanjut-nya balapan Formula One! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s