PCX 150 akan mendapatkan penyegaran??!

walau Yamaha dengan N-maxnya cukup laris manis, honda sepertinya masih belum menelorkan produk pesaing yang selevel! bahkan menurut berita dari kang IWB, sudah muncul kode TPT WW150EXH IN A/T yang disinyalir merupakan varian baru dari Honda PCX, dan uji tipe ini dinyatakan selesai dari tanggal 14 maret kemarin.

pcx new

Besar kemungkinan ini adalah facelift PCX yang sudah lebih dulu meluncur di negara tetangga asean kita, PCX terbaru ini sudah mengadopsi fitur baru keren  yaitu Honda Smart Key, dan Honda Smart control, yang bisa menghidupkan motor dengan remote bawaan, semakin canggih deh!

simak nie video youtube bagi mereka yang  penasaran dengan fitur baru PCX ini.

Sepertinya Honda belum mengeluarkan pesaing sesungguhnya dari N-max, dan masih bermain dengan PCX yang segmentasi-nya berbeda dengan N-max, beda harga-nya aja sampe 10 juta hehehe.

Oke mungkin segitu dulu yang bisa madev share, monggo komentarnya.

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to PCX 150 akan mendapatkan penyegaran??!

  1. pik says:

    klo untuk nmax mungkin nunggu kompetitor dulu ngeluarin pcx yg versi lokalnya, baru klo udah terdesak baru si nmax bakalan difacelift.

    Like

  2. Bregas says:

    Numpang opini bro…

    PCX baru dikeluarkan melihat respon terhadap 2 fitur Honda Smart Key dan Honda Smart Control. Karena keyakinan sih 2 fitur tersebut bakal turun ke Vario 150 dan Forza/PCX Lokal.
    Forza/PCX Lokal mungkin diset diatas NMax jika jadi launch tahun depan dengan segala fitur diatasnya. Berkaca dari setting price All New CBR150R,dan mungkin jika NMax belum ready facelift maka akan ada versi SE dengan sok Ohlins juga sama kaya R15 kemarin,karena kalo baca2 kelemahan NMax dari suspensi cukup banyak.
    Vario 150 sekarang OTR jakarta sekitar 21juta,jika ditambah dua fitur di no 1 tsb mungkin naik 1 juta jadi 22juta. Dan Forza/PCX Lokal akan main di angka 25-26juta,yang penting diatas NMax dan gap dengan vario yang cukup lebar untuk kelas matic.

    Maka nya saya masih hold beli matic,tahun depan rame…tahun ini tahun motor sport soalnya 😅😅

    Like

  3. nano says:

    kang madev,kenapa harga NCB sejak pertama keluar harga nya tetap/gak naik sampai sekarang,sedangkan semua motor AHM naik semua kecuali NCB?sonic setelah 3 bulan keluar harga udah naik,NVA sekarang harganya naik nyaris 1 jt sejak pertama keluar,bentar lagi bisa sama nih harga NVA dan NCB.apakah pake jurus subsidi,atau demi menjungkalkan NVA?coba di analisa kang?thx

    Like

  4. nano says:

    AHM gak punya SOHC 150 4 klep ya.
    2 klep vs 4 klep?
    gimana mang kobay bedanya 2klep vs 4 klep?

    Like

  5. nano says:

    di karawang harga NCB 25,350jt khusus tiap hari sabtu minggu di dealer depan terminal tanjung pura karawang,pas hari minggu kemarin saya lewat depan dealer di kasih brosur sama seles di pinggir jalan,kalo hari biasa harga nya 25,4jt lebih katanya.

    Like

  6. blade-in says:

    Yaaa… main fitur mulu. Teknologi mesin motornya dong yang diupgrade …

    Like

  7. Bonsai Biker says:

    Kan baru disegarkan pada dua minggu lalu berbarengan dengan moge dan vario 150 face lift. Jadi kalau gak salah itu TPTnya di pcx facelift kemarin’ Dan tptnya moge juga keluar bersamaan dengan tpt 150 ini

    Kalu gak salah ngggih

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s