Jambore CBR, ramaikan kota padang!

Sebanyak 325 bikers CBR, menyerbu kota padang dalam rangkaian Jambore CBR se indonesia, acara jambore ini sudah diadakan dan memasuki tahun ke lima.

Jambore CBR_ (2) dan istimewanya di tahun ke lima diadakan pendirian tugu bikers, yang berguna sebagai penanda bikers itu tetap solid, dan brotherhood, apapun jenis dan merk motornya, Peletakan batu pertama tugu ini dihadiri langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansurullah SP di kawasan pantai Purus, Padang, Sumatera Barat (8/5).

Tahun ini, Jambore Nasional Honda CBR diprakarsai oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) bertajuk “Baralek Gadang AHC di Ranah Minang” yang artinya pesta besar AHC di tanah Minangkabau. Sebanyak tidak kurang dari 38 komunitas pecinta sepeda motor Honda CBR turut berpartisipasai pada kegiatan yang didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan main dealer wilayah Sumatera Barat, yaitu PT Hayati dan PT Menara Agung.

Jambore CBR_ (3)GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap inisiatif komunitas Honda CBR series yang turut berkontribusi mempromosikan kebudayaan Minangkabau melalui upaya mendirikan tugu “Bikers Indonesia”. Astra Motor berupaya secara konsisten terus mendukung beragam kegiatan positif yang mempersatukan para pecinta Honda CBR series yang berasal dari berbagai daerah dan pulau baik Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

“Di tengah beragamnya pilihan motor sport premium di Tanah Air, Honda CBR series tetap menjadi pilihan utama yang memberikan kebanggaan bagi para pecinta motor sport premium. Hal ini tampak dari besarnya kekuatan persaudaraan dan kebanggaan memiliki Honda CBR series yang terlihat sepanjang penyelenggaraan acara Jambore Nasional Honda CBR. Bahkan komunitas ini secara solid mampu memberikan sumbangsih yang signifikan dengan mendirikan tugu Bikers Indonesia sebagai salah satu daya tarik kota Padang kepada bikers di seluruh Indonesia.”

Dengan semangat Satu Hati, rangkaian kegiatan jambore diawali dengan silaturahmi dan pembangunan fasilitas sosial panti asuhan Putra Bangsa, Padang. Kegiatan dilanjutkan kembali dengan berkeliling kota Padang dalam rolling city sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara atau safety riding bagi pengguna sepeda motor. Ketangguhan Honda CBR pun menemani touring para bikers ini dengan tema “Tour de Mandeh” yang dimulai dari Pantai Purus, Padang menuju Puncak Mandeh, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

komunitas sebagai representasi brand karena membawa nama besar brand, memang seharusnya mendapatkan perhatian khusus dari pabrikan, sehingga mampu meningkatkan tingkat loyalitas konsumenya tersebut.

semoga berguna informasinya friends.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s