Touring T4klukan Ba7asan Jelajah Jawa etape 3!Mantap…

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends kemarin baru saja Madev bersama rekan-rekan blogger dan media menyelesaikan Etape ke 3 dari rangkaian acara touring Suzuki dengan motor terbaru mereka yaitu Suzuki GSX-S150! acara-nya sendiri bertajuk T4klukan Ba7asan, mungkin banyak yang bertanya kok tulisannya ada angka-nya? itu sendiri adalah tangal ulang tahun dari Suzuki Indonesia yang ternyata sudah berkiprah selama 47 tahun! LUAR BIASA!! bukan waktu yang sebentar ya, apalagi Suzuki sempat merasakan pasang surut dan harapannya pada tahun mampu bangkit kembali!

Etape ke tiga sendiri akan start dari Madiun, di dealer Suzuki Madiun Cokro, dan akan melewati rute Madiun-bromo-malang-surabaya, yang ternyata menurut team Suzuki merupakan etape terberat!! dari segi medan…

Madev sendiri sudah tiba pada 1 hari sebelum acara untuk beristirahat kumpulkan energi sebelum besoknya touring, ada 5 bloger yang berangkat bersama dari jatim, total ada hampir 10 blogger dari jatimotoblog!

Keesekokan harinya Kamipun mulai bersiap, dan team dari Etape 2, Purwokerto-madiunpun tiba, disambut langsung oleh tarian Reog dan jajaran Suzuki Madiun

Rombongan team Suzuki taklukan batasan sampai di madiun

Serah terima motorpun dilakukan, sebagai informasi motor yang digunakan adalah motor yang sama, yang sudah dipakai dari Sunter jakarta, madev pun mendapatkan motor nomor 19, secara fengshui bagus nie karena artinya “Saya sukses” hehehe.

Jam 12:15 kamipun bertolak menuju Bromo, sempat terjadi accident sehingga salah satu teman blogger kami otobalancing.net tidak bisa melanjutkan perjalanan, tapi untunglah tidak fatal, dan kamipun bisa melanjutkan perjalanan!

Firts Impresion yang madev rasakan ini motor memang “PAS” posisi duduk langsung pas, tidak jinjit, dan riding positionnya pun sangat nyaman, dipakai beratus-ratus Kilometerpun tidak terasa capek, hanya bokong saja yang panas hehehe!mungkin ini slah satu kelemahannya ya, joknya baik bonconger dan pengemudi agak “tipis”

dilihat-lihat memang ini motor cakep juga, tinggal posisi plat nomor saja yang disesuaikan, bodynya termasuk sangat padat, secara kasat mata sih bagian mesinnya cukup padat, dan radiatornya sangat besar! jadi jika dilihat sekilas mungkin orang akan mengira motor ini ber=cc diatas 150! build qualitynya jempolan khas Suzuki.. (review motor ini nanti diartikel terpisah ya friends)

dalam perjalanan ke bromo kami 3 kali berhenti yaitu untuk makan siang yang sedikit terlambat di Mojokerto, dan juga berhenti di dealer Suzuki pasuruan, dan berhenti sebentar untuk mengisi bahan bakar! disini madev sempat menukar motor madev dengan blog roda2blog, motor baru ini sudah dimodifikasi dengan beberapa aksesoris salah satunya knalpot SARPP! suaranya memang jempolan banget, lagi-lagi mirip suara sport 250cc single silinder jadinya! sayang secara tenaga sih filing madev biasa saja, malahan untuk RPM bawah agak ngempos….tapi memang untuk RPM tinggi susah digambarkan dengan kata-kata, bawaannya pingin ngebut terus! mungkin harus diganti ECU juga ya biar bisa maksimal!

GSX-S150 dengan knalpot SARPP

jalanan bromo yang berkelok-kelok, dan menanjak menjadi ujian tersendiri bagi motor ini, cukup berat memang medannya, tapi memamng ketanguhan ini motor kembali mampu melibas segala medan!

Sampai di Bromo kamipun menginap dulu, untuk melepas segala kepenatan! dan rencananya jam 4 pagi kami akan turun ke savana untuk foto-foto… gimana kelanjutannya? bersambung ya friends…

teaser dulu foto-fotonya hehehe

taken by Huawei P9 lite edited by snapseed…

BERSAMBUNG

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Touring T4klukan Ba7asan Jelajah Jawa etape 3!Mantap…

  1. Pingback: Akan ada perang sport 250cc bergenre cafe racer antara Yamaha dan Honda?? | mario devan Blog's

  2. Pingback: “T4klukan Ba7asan GSX-S150 Akhiri Perjalanan di Surabaya“ | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s