Viar Q1 cuma dibandrol 16 juta saja!Demam Motor Listrik siap menyapa Indonesia??

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Dinegara-negara maju kendaraan listrik sudah jadi hal yang biasa! dan saat ini menjadi pengganti kendaraan dengan bahan bakar fosil! faktor lingkungan menjadi salah satu isu yang penting dan krusial sehingga banyak negara mulai mendorong penggunaan kendaraan listrik!

salah satu faktor belum berkembangnya kendaraan listrik adalah karena harganya yang cukup mahal! tapi Viar dan Bosch perusahaan terkemuka dari Jerman mengembangkan Motor listrik yang dibandrol cukup murah hanya Rp 16,2 juta on the road.

Dari spesifikasi yang madev lihat! motor ini mampu mencapai top speed sampai dengan 60Km/jam, lemot sih ya? makanya harganya murah wkwkwk, bandingkan dengan produk-produk dari Zero motorcycle! dengan charge sampai penuh 5-7 jam bisa dipakai hingga 70 Km jaraknya! jangka waktu hidup batrai diperkirakan 600 hingga 800 kali charge! mayan panjang sih bisa 2-3 tahun kalau makai-nya wajar sehari-hari!

Motor listrik juga sangat rendah maintenance, karena tidak membutuhkan penggantian part-part seperti Oli, air radiator, rantai, dan lain2 mungkin hanya batrai saja yang perlu diganti tiap beberapa tahun!

nah motor ini bisa diinden, mulai kemarin hingga 7 juni! dan Viar menjamin motor ini bisa dipakai dijalan raya karena sudah dilengkapi oleh legalitas seperti STNK! keren nie kalau benar!

yang penasaran pajaknya berapa ya? trus kan suaranya jadi gak ada bagaimana dengan faktor safetynya? lalu harga batrainya berapa?? masih banyak pertanyaan yang belum terjawab nie, sayangnya dari berita-berita yang madev baca belum ada yang menjawab, wartawannya kurang gigih bertanya hehehe

Oke friends mungkin demikian dulu yang bisa madev share, monggo kalau ada yang komentar dan menambahkan! gimana tertarik dengan motor ini?bentuknya lucu nie, dan keren juga!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Viar Q1 cuma dibandrol 16 juta saja!Demam Motor Listrik siap menyapa Indonesia??

  1. orang awam says:

    lah motor listrik itu perlu STNK juga tho? kirain sama seperti sepeda ontel yg ngga perlu STNK

    Like

  2. Arial says:

    Harga batre nya berapa kalau nanti kudu ganti?

    Like

  3. sastro says:

    jadi inget motor listriknya ITS nih.
    gimana kelanjutannya mas madev?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s