Test ride singkat Honda CRV 2009!

Oke friends, mau ulas sedikit mengenai Honda CRV, karena kemarin akhirnya kesampaian juga mengemudi CRV, setelah biasanya cuma duduk manis di kursi penumpang.

CRV adalah mobil SUV premium dari Honda, yang menjadi lawan head to head dengan nissan x-trail maupun masda cx-5, dan juga diproyeksikan menjadi alternatif dari toyota fortuner.

image

Untuk desain spedometer dan dashboard juga tergolong elegant dan hi-tech suka deh dengan desainnya.


Untuk tahun 2009 CRV memiliki desain yang masih agak membulat dibagian belakang, untuk yg terbaru tampak lebih tegas, walaupun bergenre SUV tapi ground clearencenya tergolong pendek hal ini memang berguna dihandlingnya yang enak bermanuver. Kalo menurut MD sih SUV rasa sedan.

review crv

review crv

IMG_20140324_091710

MD saat membawa mobil ini melewati jalan yang cukup sempit, dan sempat membawa ke jalan yang rusak, dan terasa cukup nyaman, baik dalam handling maupun peredaman shockbreakernya, mesinnya juga sangat istimewa, akselerasi cepat dan terasa spontan, syangnya MD blog gak sempat mengeksplore kecepatan dari CRV di jalur bebas hambatan, walau sudah berusia 5tahun tapi mobil ini masih bisa dibilang sangat prima.

Monggo friends buat yang punya komentar soal mobil ini, monggo dishare

Baja juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Test ride singkat Honda CRV 2009!

  1. 4G92Mivec says:

    Pertamax….memang ajib CRV. Yang tahun 2000 aja masih eunak kalo dirawat 🙂

    Like

  2. Sigit says:

    belum pernah coba…. 😀

    Like

  3. Asys Fandi says:

    Punyaknya yg th 2004 gan…………..jadi blm pernah ngemudi yg thn 2009…….hehe

    Like

  4. ipanase says:

    wah enakan inova ternyata

    Like

  5. felix says:

    innova or inova?

    Like

  6. Pingback: Honda CRV salah satu Mobil paling aman! | mario devan Blog's

Coment gratis :D