This Is Play Ground, Acara Asyik dari Kawasaki di Surabaya!

Bagi para penyemplak motor Kawasaki, ada kabar gembira dari Surapita Unitrans, selaku main dealer Kawasaki di Jatim, karena Kawasaki akan mengadakan suatu acara yang luar biasa, dan spektakuler, diberi tajuk This Is Play Ground.

Nah acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan keterampilan bagi pengendara Kawasaki untuk mengendarai MOGE di jalan umum, dan juga untuk mampu mempraktekkan teknik dasar free style dan trail di medan semi Off road, dan ujung-ujungnya mampu meningkatkan kemampuan berkendara.

nah acara ini terdiri dari 3 materi besar yaitu Safety Riding, Trial Game, dan Freestyle, semuanya ada kelas-kelas tersendiri, mulai dari teori kelas, lalu praktek, dan terakhir ada Trial Fun Game, walaupun sifatnya Trial tapi hadiahnya sob total 20 juta… jeger membahana deh hehehe….

Kawasaki estrela SPG

semoga entar ketemu SPG import lagi hehehe

SO bagi Para Biker yang memiliki motor kawasaki diatas 15occ wajib ikut ini, karena acaranye dijamin seru, penuh hiburan dan entertainment serta berhadiah menarik.

Acaranya sendiri dilakukan mulai tanggal 5 Juni sampai dengan 11 Juni 2014, bertempat di Lapangan Parkir Lenmarck.

ketentuan peserta :

  1. Diwajibkan untuk mengenakan Jaket, sarung tangan, sepatu dan helm standart untuk riding.
  2. Bagi peserta safety riding diwajibkan membawa motor kawasaki 150cc keatas
  3. Bagi peserta Free Style diwajibkan membawa kendaraan kawasaki 150cc ke atas.
  4. bagi peserta Trial game diwajibkan membawa kendaraan kawasaki KLX 150/250, atau D-tracker 150/250 (jika tidak punya panitia telah menyediakan)
  5. Memiliki Sim C.

Nah biaya pendaftaran untuk safety Riding bagi anggota club 150ribu dan bagi umum 300ribu.

This is Playground kawasaki jawa timur (1)

Gambarnya nyomot dari setia1heri.com

yang berminat bisa hubungi contact person dibawah ini.

Monggo Yang mau merapat, yang gak punya motor kawasaki juga monggo merapat menikmati hiburan, tapi sayang gak bisa joint gamenya nie, tapi gak papalah, karena bakalan melihat motor2 macam generasi ZX yang eksotis hehehe, semoga infonya berguna.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

12 Responses to This Is Play Ground, Acara Asyik dari Kawasaki di Surabaya!

  1. kasian tuh duduknya sendiri .hahaha

    Like

  2. enoanderson says:

    Itu espegehnya gak nahan massbroo. . . #ehh :mrgreen:

    Like

  3. Rudy SouL says:

    g punya kawasaki…

    Hot news..YIMM akhirna perlihatkan wujud R25 dan helm AGV special Rossi bagi indener di iwantyamaha r25. – http://wp.me/p208su-205

    Like

Coment gratis :D