Part Byson Injeksi sudah mulai ditrial!

Byson Fuel Injeksi sudah medev ramalkan akan muncul di tahun 2015 nanti, menurut bisik-bisik sumber madev, yang belum baca bisa lihat disini (8 motor Yamaha terbaru di tahun 2015) nah hal ini diperkuat dengan munculnya berita dari lek iwanbanaran, bahwa Part Byson Fuel Injeksi ini sudah mulai ditrial.

byson injeksi merah

Bro dan sis sekalian….kabar gembira bagi sampeyan yang menunggu Yamaha new Byson injeksi. Mendapatkan update info dari sumber yang sangat bisa dipercaya…..project 2UP sudah mulai trial. Mantappp!!…

Dari info beberapa vendor….2UP yang diduga sebagai Byson FI ternyata sudah melangkah menuju trial. Beberapa part pendukung bahkan kabarnya akan menuju N1000 bulan depan. Tentu saja info tersebut sangat menggembirakan brosis. Artinya YIMM memang sudah menyiapkan jauh hari serta menepati janji mereka menginjeksikan produknya sebelum Agustus 2015…..

Desainnya mungkin akan mengambil desain yang sama dengan Byson terbaru yang juga baru launching di India sono, oke friends kita tunggu saja kepastian kedatangan Byson terbaru ini, monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Part Byson Injeksi sudah mulai ditrial!

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s