Uedan terungkap sosok Sport Honda baru CBR 250RR, bakalan 4 silinder?sudah madev prediksi dari bulan mei tahun lalu!

Sport Honda terbaru di segment 250cc, apakah bakalan 4 silinder atau V-twin, hal ini menjadi pertanyaan yang sama dari kang taufik karena salah satu majalah dari jepang, yang isu-isunya sering menjadi kenyataan, merilis gambaran terbaru dari CBR baru ini, dan dituliskan dengan jelas namanya adalah CBR 250RR, nah kode RR dibelakangnya ini mengacu pada jenis mesin yang 4 silinder.

Sebenarnya madev sudah memberikan bocoran ini dari beberapa waktu yang lalu bisa lihat disini (Honda siapkan motor 4 silinder di 2015) bahkan madev sudah nulis ini dibulan mei tahun lalu hahahaha.

Cuma seiring berjalannya waktu, ada bocoran dari wak kaji yang menyatakan CBR terbaru ini akan memakai mesin V-twin disni tulisannya (link)

CBR250RR-YoungMachine2

Nah apapun itu madev jadi sangat bernafsu untuk mengupas CBR baru ini.

jika dilihat dari desainnya memang mengambil garis desain fireblade, knalpot-nya juga, lampu sipit, mirip vario 150 nie, pokoknya oke deh.

nah monggo share komentarnya V-enggine atau 4 silinder.

 

Advertisement

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged . Bookmark the permalink.

13 Responses to Uedan terungkap sosok Sport Honda baru CBR 250RR, bakalan 4 silinder?sudah madev prediksi dari bulan mei tahun lalu!

  1. alaymotong says:

    Lah sebelah masih ribut maju mundur dohc, yang ini dah 4 silinder.

    Like

  2. didik says:

    lampu mengacu panigale euy, kereen

    Like

    • sugito says:

      Pokok’e kalau beneran keluar di indo wach motor cakep banget gue ud ngak tahan pengen meminang and ciap ” inden duluan….pokok makkkknyus….!!!

      Like

  3. Yoyok Sieup says:

    Wah . . Kalau ternyata V-4,, harga masuk akal,, desain catchy kayak gitu,, bakal disobek-sobek pasar sport 250cc

    Like

  4. zzz says:

    inget ya ini R nya ada 2 , beda dg cbr 250 yg sdh ada disini. biasanya ahm konservatif masalah produk mid end apalagi 4 cyl wooww … sampe sini bisa 2-3 th lagi, kecuali ahm digebuk kompetitor dulu :v

    Like

  5. Pingback: Dua senjata Rahasia Honda di segment Sport 250cc!4 silinder iya, V-twin juga iya, sangar!! | mario devan Blog's

  6. Pingback: Honda CBR 250 rr dual silinder, akan dilaunching tahun depan?!berikut analisisnya | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s