Wow! 14 februari Honda akan launching CBR 150r!!

Bocoran terbaru nie sob, Sport fairing terbaru Honda CBR 150r, akan segera dilaunching, momentnya mengambil event Hari kasih sayang 14 februari 2016, dan kabarnya Marqueslah yang akan melaunching sport terbaru ini, kabar ini sudah dimuat oleh lek iwanbanaran.com yang bersumber dari mas sayur blogger kondang dari papua, kemungkinan dapat bocoran dari orang daerah, ya suka bocor memang yang area2 wkwkwkwk.

Soal model mirip seperti CBR 500, dan sudah disiapkan 4 warna!!!mantap euy..

Sebenarnya madev sudah sempat memprediksi bahwa CBR 150 lah yang akan dilaunching dalam waktu dekat, melihat pergerakan kompetitor! Bisa baca disini selengkapnya.

https://mariodevan.com/2016/01/30/renderan-all-new-cbr-ini-sudah-90-mirip-aslinya-launching-februari-berikut-analisanya/

Renderan CBR 150 mendekati asli 90%

Renderan CBR 150 mendekati asli 90%

Ini madev repost lagi deh.

dalam suatu launching produk tentu ada time linenya, kapan produk ini akan muncul, biasanya launching produk ini di internal tidak dijelaskan secara spesifik tanggal atau bulannya, tapi hanya berupa prediksi misal Q1 (kuartal pertama) dan seterusnya, hal ini untuk menghindari bocornya strategi ke pihak lawan, jadi ada rentang waktu skitar 2 bulanan untuk merubah strategi, jikapun terjadi pengkhianatan, ataupun kompetitor melakukan pergerakan yang butuh counter cepat!

Nah dari pandangan diatas madev merasa CBR 150 lebih dibutuhkan dan urgent jika dikeluarkan lebih dulu, daripada forza, maupun Supra 150, kenapa??karena Yamaha baru saja melaunching Xabre 150, yang walaupun berbeda genre, yang satu telanjang, satu berjubah, tapi di segment sport kedua jagoan ini bisa saling bersinggungan, secara Image, Yamaha ingin menyerang CB 150r dengan xabre ini, diharapkan dengan Vixion&xabre bisa bahu membahu membuat CB150r terdesak!sambil menunggu mesin baru untuk vixion!! nah disinilah peran CBR 150r itu dibutuhkan.

ada dua tugas penting CBR, sebagai stoping power Xabre, bahasa kasarnya ingin tunjukin, nie lho mau gaya ya motor fairing bro, mesin dohc, bla….bla…bla… dan pasar tentu akan terpecah pilih naked atw fairing???, sementara xabre dan cbr rebutan peminat, disinilah strategi Honda yang sesungguhnya menggerogoti market share Vixion pelan2 lewat CB150r!suka tidak suka vixion vs cb150r, vixion terlihat sudah “kuno”…. dan tinggal tunggu waktu saja Segment sport jatuh ke tangan Honda, jika Yamaha tidak melakukan sesuatu!

Tugas yang lain tentu untuk mempertahankan kemenangan di segment sport fairing 150cc, dan menambah besar market share di segment sport! bukan rahasia umum Honda sudah berambisi target tahun ini merebut segment sport dari tangan Yamaha!!

Joss tenan persaingan semakin seru… Disaat Yamaha ingin penetrasi Xabre, Honda langsung menggangu dengan CBR, sama2 pake icon motogp yang lagi berseteru juga Marques vs Rossi, panas deh panas wkwkwk, madev cuma mojok aja deh ngupi sama jessica sambil liatin para fanboi saling BC… Xixixiixi

Monggo share komentarnya friends.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Wow! 14 februari Honda akan launching CBR 150r!!

  1. oji says:

    sy mah nunggu r15 ae om kwkwkw

    Like

  2. oji says:

    gurat desain dah ada kemajuan tp macam kedodoran, buritan jg nanggung

    Like

  3. java36 says:

    Ane cuma liatin sampean mojok sama jessica aje deh

    Like

  4. bejo says:

    itu ilustrasinya jelek amat ..kalo kaya gitu mah biasa2 ajah

    Like

  5. Pingback: Confirm Marques dan pedrosa ke Indonesia 14 februari!launching produk baru kah?! | mario devan Blog's

  6. Pingback: Motor-motor terbaru 2016, yang akan launching! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s