8 Parts dari Yamaha Xabre ini akan laris dikanibal buat modif!!

Tampilan YamaHa Xabre yang sangar tentu ditunjang oleh part-parts-nya yang keren, nah parts2 ini bisa jadi juga sebagai bahan acuan modifikasi bagi motor lain, terutama sesama motor Yamaha karena bisa jadi beberapa bagian memang common parts, nah menurut madev sebagai pakar modifikasi yang sering terjun kedunia balap xixixi, setidaknya ada 9 parts yang bisa dijadikan/dicomot untuk dipasang ke motor lain, untuk mendongkrak penampilan dan bisa disesuaikan dengan tema modif yang mau diambil! Apa saja itu?

Yamaha Xabre dengan aksesoris!

Yamaha Xabre dengan aksesoris!aksesorisnya juga bisa dikanibal ke motor lain

Pertama, shok depan USD, inilah part paling menarik dari Xabre, karena termasuk yang pertama disegmentnya, bagi para penunggang sport 150cc sperti R15,vixion atau CB bisa memakai part ini unuk mendongkrak penampilan!terlihat lebih kekar dan sporty, dan tidak butuh banyak ubahan karena masih sama-sama sport 150cc, oh ya harganya diperkirakan 5 jutaan saja, ingat 5 juta lho ya!

Kedua, Arm banana, bentuknya memang keren, asimetris dan cocok untuk mendongkrak tampilan, memiliki bentuk yang sama dengan R15, lengan ayun ini bisa dipasang dengan mudah pada vixion!

Ketiga, setang baplang, dengan panjang 792 mm, seperti byson setang xabre pun akan laris manis bagi mereka yang mau memodifikasi setangnya dengan model street fighter

Empat, Spidometer, Bentuknya yang kompak, isinya lengkap dan sudah full digital, spidometer Xabre ini cocok untuk yang suka modifikasi simpel namun tetap tak mengurangi fungsi, bukan hanya bagi sport tapi rasanya bisa juga diaplikasikan pada matic seperti spedometer new CB yang mulai banyak dipasang di matic!

Lima, Sepatbor Depan, Lantaran menggunakan upside down, sepatbor Xabre pun ala-ala moge dengan pegangan di bagian bawah. Desain keseluruhan terlihat lebih sporti. Siap-siap aja dikanibal pengguna motor lain

Enam, Sepatbor Belakang, sepatbor belakangnya memang menarik. Mungil dan imut namun tetap fungsional dan desainnya juga menarik, dengan pegangan berupa dua buah logam dan sudah jadi dudukan sein.

Tujuh, Footstep, Pijakan kaki didesain mirip milik R15, bisa dilipat dengan pelindung kaki yang sporti. Tentu terlihat cocok buat yang doyan tampilan sporti ala-ala anak jalanan hihihi, kemunginan bisa plug and play di vixion.

Delapan, Pelek Depan Desain palang persis dengan milik Yamaha R25, termasuk lebarnya 2,75×17 inci. Tentu cocok untuk pengguna R15 atau NVL yang ingin mengekarkan kaki depan, tentu lebih klop jika lengkap dengan upside down-nya sekalian, mantap jaya!

nah demikian sob, beberapa part Yamaha Xabre yang bisa jadi bahan “bancakan” para modifikator!

Part Yang mana yang paling menarik menurut friends!?madev sih pingin spedometernya nancep di xeong madev wkwk, monggo komentarnya!

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to 8 Parts dari Yamaha Xabre ini akan laris dikanibal buat modif!!

  1. supra 2002 ku awet rajet says:

    gada bocoran harga partsnya ya kek warung sebelah? mau kanibalin banana arm sama USD nya nih.

    Like

  2. Mas kalo VELG XABRE tak pasang di NVA kegedean yang belakang ga ya? thnks

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s