Riding mode pada calon honda CBR 250rr!bukti keseriusan HONDA di segment sport premium!

Halo friends kali ini madev mau bahas mengenai calon sport 250 Honda, yang rencananya akan mulai trial produksi bulan agustus dan dilaunching pada Oktober, sesuai timeline sih semester kedua tahun ini, Honda CBR 250 r ini menjadi daya pikat yang luas karena setelah ditunggu cukup lama akhirnya Honda “nyebur” juga di segment 250cc dual silinder, setelah sebelumnya kekeh menggunakan single silinder! langkah Honda ini tentu sangat dinanti apakah mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitornya seperti Ninja dan R25!

renderan cbr 250rr

renderan cbr 250rr

sebagai produk yang datang terakhir tidak heran publik menggantungkan harapan setinggi langit, bocoran-bocoran yang muncul pun memberikan harapan bahwa Honda tidak main-main dengan produk baru-nya ini! tidak sekedar yang hanya punya produk, tapi jelas target utama Honda adalah menyikat segment ini juga!

Sejumlah keunggulan diumbar, selain kabarnya akan menggunakan USD, yang merupakan fitur pertama dibandingkan kompetitor salah satu hal yang menarik adalah disematkannya riding mode, fitur yang sudah jamak untuk moge ini akan dipakai juga di Honda CBR, tentu akan membuat mengendarai motor ini semakin menyenangkan, kalo ingin kencang bisa menggunakan mode racing, atau saat kondisi Hujan bisa dipasang mode Rain, sehingga dalam berkendara akan menghindari selip!hanya saja madev belum dapat confirm kira-kira seperti apa riding mode ini.

Selain itu melihat dari tampilan CBR 150r, sepertinya CBR 250 pun tidak akan kalah ganteng, aura Moge Look-nya akan lebih terlihat! inilah kunci disegment spoort fairing, motor yang memiliki aura moge look akan lebih laris manis, hal ini bisa dilihat jika membandingkan R25 dan Ninja Fi, dimana Ninja terlihat lebih moge look karena basis desainnya yang sama plek dengan ninja 1000cc! bukan hanya soal mesin yang powerfull!

oke friends demikian yang bisa madev bagikan, akankah Honda CBR 250r sukses memenuhi ekspektasi masyarakat seperti cbr 150??monggo share komentarnya friends.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Riding mode pada calon honda CBR 250rr!bukti keseriusan HONDA di segment sport premium!

  1. pik says:

    bagus untuk konsumen biar makin banyak pilihan dan jadi pelajaran buat kompetitor terutama untuk yamaha klo bikin motor sport 250cc jangan setengah-setengah.

    Like

  2. hiswell says:

    Semoga riding modenya gak kayak satria fu karbu. Yg cuma indikator ganti gigi di rpm sekian.

    Like

  3. danisubject says:

    Kira kira ada cruiser control ga ya

    Like

  4. jildhuz says:

    Kalo motor ini saya pake, saya pilih riding mode eco aja, wkwkwkkw

    http://jildhuz.com/2016/03/25/apa-itu-edifikasi-bahasa-alien-planet-mlm-1/

    Like

  5. lamik gemini says:

    Gak main main lagi…

    Like

  6. niceguy says:

    Riding mode idealnya dibarengi dengan traction control. Menurut saya justru ini yang lebih penting daripada sekedar mengatur throttle atau valve. Paduan dengan rem ABS bisa jadi kombinasi maut ini. Semoga saja ada TC-nya walaupun konsekuensi harga melambung 😛

    Like

  7. Sibemo says:

    Sayangnya sang kakak cbr 500 jd terlihat inferior
    http://wp.me/p4WdP2-Pi
    http://wp.me/p4WdP2-Pe

    Like

  8. Pingback: Harga CBR 250rr tembus 80 juta??!madev kok gak yakin! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s