Renderan Yamaha R25 Young machine!kok mirip dengan bocoran madev dari tahun lalu ya!!

Entah kebetulan atau tidak, atau Young machine juga membaca tulisan Madev, akhirnya Young machine membuat renderan Yamaha R25 yang diisukan akan hadir pada tahun 2017 sebagai facelift, hal ini persis seperti yang madev kabarkan dari bulan desember tahun lalu, bisa baca artikel-nya dibawah ini.

yamaha-r25-facelift-2017

Yamaha R25 2017 pict by kobayogas

https://mariodevan.com/2015/12/29/ada-indikasi-yamaha-r25-akan-mendapatkan-upgrade-kaki2-di-tahun-20162017/

jauh-jauh hari sebelum young machine membuat renderan, madev sudah memberikan bocoran bahwa ada indikasi kuat Yamaha R25 mendapatkan updated kaki-kaki, kemungkinan besar adalah banana arm dan shok up side down.

Seperti kita ketahui di tahun depan 2016, gosip-nya akan ada Sport baru 250 cc dari beberapa pabrikan, diantara-nya CBR 250 yang akan hadir dengan dual silinder! lalu Ninja FI yang sudah menunjukkan tampang-nya yang sangar!lalu adalagi Suzuki yang akan mencoba peruntungan-nya disegment ini.

baca artikel ini untuk lebih lengkap-nya

https://mariodevan.com/2015/12/24/2016-banyak-sport-250cc-yang-akan-launchingsiapa-yang-bersinar-siapa-yang-tertendang/

Melihat kondisi pasar yang akan sangat berdarah-darah disini, Yamaha dengan R25 akan menjadi paling terpukul, karena produk masih terbilang baru, untuk mengupgrade tentu tidak akan mudah, oleh karena itu, dari informan madev, disinyalir Yamaha juga akan menfacelift Yamaha R25, dengan kaki-kaki  yang lebih advanced, tidak terlalu jelas mungkin yang dimaksud lebih advanced itu seperti apa, tapi kemungkinana besar pemakaian USD/banana arm bisa saja dilakukan!

Selain kaki-kaki, ada kemungkinan juga bagian headlamp mendapatkan penyegaran!dan pemakaian LED lamp, tapi secara spesifikasi mesin akan dipertahankan, karena menurut madev juga Mesin R25 sudah cukup oke dan layak bertarung sampai beberapa tahun ke depan.

FHM model Yamaha R25

Oh iya soal waktu launching-nya sang sumber menyebutkan akhir 2016, dan bisa saja maju atau mundur ke 2017 awal, semua tergantung strategi dan pergerakan kompetitor, Kalo seperti ini tentu pertarungan di segment 250cc fairing akan semakin berdarah-darah, 4 pabrikan samurai jepang akan turun dan saling hajar satu sama lain, siapakah yang akan mendominasi??

Monggo share komentar-nya friends.

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Renderan Yamaha R25 Young machine!kok mirip dengan bocoran madev dari tahun lalu ya!!

  1. orabanget says:

    klo desain keseluruhan msh kyk gitu…g yakin laris..desainy harusnya lebih wow…khas dna yamaha keren..terutama bagian fairing samping terlalu biasa mlh ngikutin desain hondahhh..cenderung kalem!!!
    bkn yamaha banget…!!!
    apa tukeran desainer????
    klo desain honda msh bs dimaafkan..kan ciri khasnya begitu!!

    Like

  2. pik says:

    Waduh dikirain ngambil basic desainnya dr r1, eh ternyata oh ternyata cuman kaki kaki aja and banana arm aja yg difacelift. Tapi bener juga sih dgn kondisi motor yg masih baru sulit untuk facelift mayor, jadinya cuma minor.

    Salah sendiri bikin motor 250 cuman setengah setengah,hihihi.

    Like

  3. Amamoto says:

    semoga desain sekok juga berubah

    Like

  4. Jamal says:

    kalo memang yg muncul seperti itu….gw bela belain dah kredit tu R25

    Like

  5. LNR says:

    Kenapa gak coba nyomot desain old R1 tanpa harus pake knalpot undertail? Banana arm n USD juga kaki kaki yang montok. Ninja nyomot desain dari ZX 10. Kenapa Yamaha gak coba kaya gitu? Hm.

    Like

  6. SOdiQ says:

    saya nunggu gebrakan apa untuk R15 Indonesia………..!

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s