3 Motor Terbaru yang akan dilaunching di 2017!dan pantas dinanti!!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Tahun 2017 sepertinya tahun dimulainya masa keemasan dunia otomotif tanah air, tahunnya motor-motor terbaru yang keren yang dikeluarkan pabrikan!Motor-motor keren ini sudah dikeluarkan dari berbagai pabrikan, baik dari pabrikan Yamaha maupun dari pabrikan Honda, bahkan kawasaki dan Suzukipun tidak mau kalah dengan menggelontorkan jagoannya masing-masing! tapi masih ada motor terbaru ditahun 2017 ini yang belum dilaunching, dan masih sangat layak ditunggu!

setidaknya madev mencatat ada 3 motor yang gosipnya akan launching juga di tahun ini! yang sangat layak ditunggu oleh para pecinta motor! motor terbaru apa sajakah itu?

Pcx lokal bertampang Forza?

yang pertama adalah Honda Forza/Pcx Lokal, Yamaha dengan Nmax-nya sepertinya memang tidak dibiarkan untuk leluasa bergerak sendiri! Honda dikabarkan telah menyiapkan lawan yang seimbang untuk turut bertarung di segment Big matic ini!

dari kabar dan bocoran yang beredar! matic terbaru ini akan memakai nama PCX tapi memiliki rupa seperti Honda Forza! fitur-fitur unggulan PCX akan diaplikasikan di motor ini begitu juga Keyless yang akan jadi kelebihannya dibandingkan Yamaha Nmax!kecuali Yamaha bergerak cepat dengan memberikan keyless juga pada Yamaha Nmax!

Kedua adalah dari pabrikan Yamaha, yaitu Yamaha Vixion! tahun ini genap Vixion berumur 10 tahun! dan tinggal menghitung hari saja Vixion terbaru ini keluar, unit spyshoot untuk pengetesannya sudah wira-riwi dijalanan, dan spyshootnya pun sudah banyak dijepret oleh masyarakat luas! penerimaannya tidak terlalu bagus, karena mungkin ekspektasi yang sangat tinggi terhadap Vixion, mampu memberikan sesuatu yang lebih dari kompetitor!

Dari Informasi yang madev dapatkan, motor terbaru dari Yamaha yang akan meluncur pada 2017 ini, akan ada 2 versi, versi yang spesial mungkin next xabre/MT-15 akan diposisikan diatas Vixion dan memiliki segala kelebihan dari R15!! akankah Vixion kembali mampu menggebuk sang kompetitor yaitu CB 150?

Duke-250-2017-model

terakhir adalah dari pabrikan baru yaitu KTM duke 200 model 2017! kenapa KTM madev masukkan, karena produk blesteran Austria India ini kembali hadir dengan harga yang cukup surprise bagi motor dikelasnya! hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan menyasar market yang kosong, membuat Duke 200 ini setidaknya mampu melakukan penetrasi tanpa tergangu dari kompetitor yang ada! dan bisa menjadi alternative yang menarik, bagi yang sudah bosen dengan pabrikan jepang, dan ingin mencoba sesuatu yang baru! dan dikabarkan KTM indonesia juga akan segera memperkenalkan KTM model baru ini!

Oke friends demikianlah 3 motor terbaru yang akan hadir pada 2017, dan sangat-sangat layak ditunggu!dari pabrikan Honda ada, Yamaha ada, dan alternative dari KTM versi mari0devan.com

dari ketiga motor ini, mana yang friends tunggu? atau ada motor terbaru 2017 yang layak ditunggu versi friends semua? monggo share saja di ruang komentar!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to 3 Motor Terbaru yang akan dilaunching di 2017!dan pantas dinanti!!

  1. PotretBikers says:

    Motor Dirt Bikenya, apa om admin??? nggak ada bocoran?? 🙄

    Like

  2. snare says:

    Kalo Duke 200 kayaknya masih model current om. New model buat duke 250 hehe CMIIW

    Like

  3. Marc Alenta says:

    Owww….. Waaarrrabiaasyaaah rame pilihan

    Like

  4. bronpit says:

    Pokok e tuku pertamax turbo 😂😂😂😂

    Like

  5. naruto says:

    lha trus Rjigo ama ninin 250 gimana Om??
    tanya doank sihh beli mah kagak..
    ngoahahahahaha

    Like

  6. nasrul says:

    vixion hilang dari top 10 mtor terlaris selama 10 tahun dan ngk akan bisa kembali klo model nya kyag new vixion(verza facelift ) itu karna yamaha terlalu main” pada new vixion 2017 ,,rip vixion

    Like

    • semar says:

      untuk strategi belum tentu mas, karena nanti ad MT15, mgkn gak volume maker tapi akan bikin gerah kompetitor, klo dibalikin kodratnya CB adalah naked CBR maka akan dipaksa naik level ke MT karena MT sekarang naked R (mindset sni R15 adalah vixion sarungan, dl iya sebelum ad MT), klo gni maka vixion akan jalan sendiri, mau gak mau sebelah nelurin 1 produk lg (SFA maybe) tp kliatannya amunisi udah banyak (SVVA, SDVVA, DVVA, DDVVA*), saat SFA brojol ntar punya MT turun ke vixion, MT upgrade lg, yg jadi masalah adalah saat ini sebelah udah gak peduli sama lifecircle

      Like

  7. bdt says:

    yach saya pernah blg pck lokal thn 2017

    Like

    • keplektapiokey says:

      Menurut saya, Kali ini Yamaha benar-benar salah Dan akan kalah dari Honda.
      Yamaha melupakan salah satu unsur penting dari sebuah produk. Yamaha tidak berkaca pada produk lain yang begitu melekat di hati konsumen walau dengan segala kekurangannya, namun masih menjadi pilihan. Contoh paling nyata ada di Honda Tiger, para fans nya bahkan berharap brand tersebut di reborn dengan mengadaptasi teknologi terkini. Bahkan Honda di petisi oleh para fans Tiger.
      Di Yamaha, brand Vixion sudah melekat di hati masyarakat Indonesia, kini Yamaha seperti mengecewakan para fans nya Dan mengabaikan harapan mereka.
      Seperti yang saya pernah bilang, lebih baik suatu pabrikan membuat sedikit produk, satu atau 2 produk (brand), terus tetap di update dengan desain serta teknologi Dan fitur yg sesuai tuntutan zaman, kalau perlu desainnya 3 langkah didepan kompetitor dan dengan common parts atau interchangeable spare parts dengan tipe(brand) lain dalam satu pabrikan, yg berujung pada efisiensi biaya riset, desain, perizinan, dll, shg terus dibeli dan dicintai penggunanya, karena memberikan kemudahan dan kebanggan.
      Daripada keluarin banyak produk yang hanya akan sia-sia, tidak mendapatkan kepercayaan publik, tidak laku, dan akhirnya discontinued.

      Saya suka produk Yamaha, namun sayang, Yamaha sekarang seperti ingin menjadi nomor dua dari brand saingannya. Apalagi praktek upping price yg belum bisa hilang, dan kurang mendengar aspirasi pencintanya.

      Padahal urutan kunci utama kesuksesan suatu produk otomotif di Indonesia hanyalah:
      Desain yg diterima pasar, reasonable price yg sebanding dgn performance, kemudahan dan interchangeable spare parts, fitur yg banyak Dan mendukung mobilitas usernya, yg mana kesemuanya harus sama atau sedikit lebih tinggi daripada kompetitor namun untuk harga yg sama atau lebih rendah daripada kompetitor.

      Dari prediksi saya, mungkin jika Yamaha tetap ngotot dgn rencana sekarang, justru Yamaha akan mengalami kejatuhan seperti yg Suzuki pernah jalani.

      Like

  8. keplektapiokey says:

    hahaha…..

    helowww, ini kelas Yamaha bung. Bukan pabrikan baru kemaren berdiri. Kalau mereka niat, gak ADA yang gak bisa.

    Aplikasi di lapangan tuh yg saya maksudkan antara lain, bikin Vixion dengan desain MT series, kan sama-sama Yamaha.
    Pake mesin R15 generasi ke dua. Toh beberapa parts mirip dan bisa kanibal dengan current vixion, dan MX King. Harga di mepetin dengan produk kompetitor, syukur-syukur kalau bisa lebih murah.

    kalau common parts bisa dipakai di beberapa produk, bukankah menghemat biaya engineering? gak perlu desain mesin baru. Mungkin kalau mau usaha, dengan rangka yang tetap seperti sekarang, team desain & engineering Yamaha saya yakin bisa mendesain body Vixion seperti MT09 & MT10 dengan rangka yang sekarang.

    Justru bikin berbagai macam produk tapi kurang laku hanya akan menghabiskan biaya lebih banyak.
    Lebih baik jual sedikit tipe produk, Tapi selalu di cari Dan selalu laku. Terus, untuk setiap tipe produk, (dan seperti yang pernah saya tulis di salah satu blog mengenai saran agar Suzuki GSX bisa diterima pasar & akhirnya didengar,) yaitu pabrikan mengeluarkan Aksesoris upgrade tampilan, maupun performance.
    Daripada bikin berbagai macam tipe produk, namun konsumen bingung mau pilih yg mana.
    misalnya, menurut opini saya, Contohnya Xabre di discontinue, tetapi Vixion dipertahankan. Tapi konsumen diberi opsi jika ingin mengubah tampilan (upside down, windshield,dsb), atau performance parts(knalpot, ECU, dll), Yamaha juga mengeluarkan nya khusus untuk vixion. Dengan sistem indent.
    Apalagi Yamaha Indonesia sudah menjadi sponsor resmi MotoGP, karena Indonesia salah satu pasar besar motor Yamaha, dan salah satu produsen motor Yamaha yang di ekspor ke berbagai Negara. Masak Yamaha (prinsipal Jepang) rela mengecewakan konsumen bangsa ini yg sudah mendukung Yamaha di dunia. Toh kalau laku, yang sama-sama menikmatinya juga konsumen Dan Yamaha sendiri.
    Ya simbiosis mutualisme lah.
    Kecuali kalau memang pengen jadi nomor dua atau lebih di Indonesia ya silahkan.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s