Yamaha Scorpio Limited Edition cuma ada 500 unit sob!

Di awal tahun 2014 ini, Yamaha tampak melakukan gebrakan lebih awal, setelah melaunching motor baru di segment Matic yang dijuluki Rajanya matic GT125 eagle eyes, beberapa motor juga tampak mendapatkan refreshment, seperti Xeon RC dan Mio GT yang mendapatkan refreshment striping baru.

Scorpio limited edition

Untuk segment sport tampak Sang kalajengking atau Scorpio juga diberikan penyegaran striping limited edition, namanya limited, tentu terbatas, kabarnya hanya ada 500 unit saja seluruh indonesia, menurut saya sih ini hanya upaya untuk memperlancar pembuangan barang, sambil menunggu new sport Yamaha, kuota Yamaha sendiri untuk Scorpio kan emang limited edition hehehehe.

Dari data Yamaha, penjualan untuk periode November-Desember 2013 berjumlah 51.860 unit. Berkat terjualnya V-Ixion 45.652 unit, yang merupakan motor sport paling laku di Indonesia – Byson 5.809 unit, naik 21,45% dibandingkan sebulan sebelumnya dan Scorpio 399 unit.

Lebih baik nunggu New Sportnya yang 250 deh, kalo gue sih hehehe, Semoga infonya berguna.

NB : gambar dari blog kang IWB

Recent post

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

15 Responses to Yamaha Scorpio Limited Edition cuma ada 500 unit sob!

  1. potretbikers says:

    Nunggu yang Fi aja… 😀

    Like

  2. djoshe says:

    Amblessssssss…… 🙂

    Like

  3. Moh tahrir rusli says:

    Cari scorpio black gold LE bekas /baru , tolg infonya ??????

    Like

Coment gratis :D