First impresion Honda Mobilio! Keren beud

Akhirnya Honda mobilio, hadir juga di kota surabaya, tepatnya di ciputra world, pertama kali melihat tampak mobil ini memang mengundang decak kagum, yang sangat istimewa adalah desainnya, lebih sporty dengan body yang runcing, tampak lebih fresh, mungkin karena terbiasa liat xenia, avanza ya.
image

Sayang unit test ride lum ada, dijanjikan bahwa mnggu depan baru tiba unitnya!

image

Honda mobilio ini dibandrol untuk tipe terendah tipe S Rp165,250,000 dan tipe tertinggi adalah tipe prestige dengan harga Rp. 204,250,000 saya rasa mobilio ini memiliki potensi mengunguli Avansa velos maupun xenia.

image

Menariknya tipe yang paling rendah telah dilengkapi airbag, power window, pengendali kaca spion elektrik,  dan juga penghapus kaca hujan bagian belakang (mboh opo iki istilah’e lali wkwkwk) fitur2 menarik yang tidak ada pada kompetitor dengan type terendah, walaupun minus ac double blower.

image

Waktu MD blog coba duduk dibelakang kemudi, terasa pas, dan tampak cukup lega, pandangan juga luas, kaki tidak terasa nyangkut, MD memiliki tinggi 174 dan berat badan 58, langsing kan hehehe.

MD blog juga coba duduk di baris ke dua cukup nyaman, tapi saat mencoba duduk dibaris ketiga cukup terasa gak nyaman, apa karena MD blog cukup tinggi ya? Entahlah.

Ntr lanjut ya friends segini dulu first impresinya, ntr disambung lagi.
image

Hampir semua media diundang, bloger gak ada yang diundang nie hehehehe, yang penting tidak mengurangi keinginan kita biat mereview.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4. Bookmark the permalink.

31 Responses to First impresion Honda Mobilio! Keren beud

  1. rezaholic says:

    Ajib!

    Hero! Motor Diesel 150 cc!

    Hero RNT, 150cc DIESEL!!!!

    Like

  2. ipanase says:

    jual inova cepet ngederop akinya,,, ganti………………. fortuner

    Like

  3. gakkreatip says:

    apik…. meskipun mobil murah honda, tapi kualitas honda lo.. jempol.. di banding kompetitor.. lampu mburi ne apik. kyok bmw x series….

    Like

  4. abdoe maggi says:

    innovanya di tukar ini aja bro…hehe

    Like

  5. Bjl says:

    tukokno aku mobilio lek

    Like

  6. Pingback: Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio Surabaya, Mulai harga 165 jutaan | mario devan Blog's

  7. Pingback: Gallery Honda Mobilio Surabaya! | mario devan Blog's

  8. Pingback: Gara-gara Ertiga, mobil ini menghilang di jalanan | arifdadot.com

Coment gratis :D