Modifikasi Cutting Sticker Avanza xenia Red and Black!

Sudah hampir 1,5 tahun MD blog tidak memegang lagi software design, soalnya diperkerjaan MD blog akhir-akhir ini, lebih ke konsep dan marketing, jadi jualan-jualan, dan jualan hehehe.

Tapi akhirnya ada keingingan juga untuk mengotak-atik lagi desain, sambil membunuh waktu, karena week end libur dan tidak ada kegiatan, kali ini MD blog ingin mengutak-atik tampilan New Avanza dan juga Xenia, menjadi lebih menarik MD blog pilih Xenia maupun Avanza ini, karena banyaknya mobil ini yang berseliweran, mobil sejuta umat, jadi untuk tampil beda perlu sedikit modifikasi.

Toyota avanza Modifikasi striping black hitam

Sebenarnya Mobil kalo mau buat cakep, cukup di berikan sticker bisa cutting atau digital printing, dan penggantian velg dan ban, sudah cakep deh, kalo ada duit lebih, ya audionya diotak-atik.

MD blog kali ini memodifikasi Xenia atau Avanza berwarna Hitam dan merah, cutting sticker yang gak rumit, simple tapi cukup keren, oh ya MD blog menggunakan Corel draw X5 untuk softwarenya, jangan tanya bajakan atau asli ya softwarenya hehehe.

Modifikasi Toyota Avanza striping cutting sticker merah Red

agak jelek ya? hehehe da lama gak pegang desain software, sense of artnya banyak berkurang, monggo kritik dan sarannya, semoga membantu bagi yang ingin merubah tampilan Avanza maupun xenianya agar lebih menarik.

Baca juga ya Sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Modifikasi Cutting Sticker Avanza xenia Red and Black!

  1. 4G92Mivec says:

    Klo yg atas lumayan keren, yang bawah agak kurang mencolok paduannya 🙂
    Boleh dong Lancer ane didesainkan cutting stickernya #ngarep 😀

    Like

  2. Kobayogas says:

    wah oke juga….Selamat malam kawan semua 🙂

    Top Speed Honda CBR 250R 2011 by Kobayogas.com

    Like

  3. rezaholic says:

    the next motoblast nih, wkwkwk

    Mesin Crankcase Vario 125 Pecah broo!

    Mesin Crankcase Vario 125 Pecah!

    Like

  4. owie says:

    bs minta contoh cutting xenia th 2011 warna item ya bos…

    Like

  5. Ariffshah says:

    Cantik designnya tuan. Moga dapat mengeluarkan design2 begini lagi masa hadapan.

    Like

Coment gratis :D