Beli motor honda dapat hadiah jalan-jalan ke Korea

Booming korea dan moment valentine, tampaknya dimanfaatkan betul oleh MPM motor (distributor honda jatim dan NTT) untuk melakukan promosi besar-besaran.

Seperti yang terdapat di Headline koran Jawapos pagi ini, dengan membeli motor Honda untuk area Jatim dan NTT, akan mendapatkan 1 kupon undian, periode pembelian, Februari-mei untuk semua tipe (terbagi dalam dua periode feb-maret undi april dan april-mei undi juni)

image

Hadiah utamanya tidak tanggung-tanggung, berupa tour 6 hari ke korea untuk 50 pemenang, lokasinya di Nami island, yg terkenal di serial winter sonata, 1 pemenang akan mendapatkan 2 tiket tour (pergi berdua nie bisa dng pasangan, selingkuhan atau kimcilnya masing2 hihihi), plus uang saku 10juta, enakny lgi paspor dan visa akan diuruskan MPM, pajaknya juga ditanggung, uenak kan??.

Selain itu ada ratusan hadiah lainnya, 40 motor CB 150R, 20 camera canon, tv led, tablet 7inchi dll, kalo ini ada pajak pemenang 25% ya friends.

Tertarik, silahkan ke dealer2 terdekat…semoga infonya berguna

Baca juga Sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

21 Responses to Beli motor honda dapat hadiah jalan-jalan ke Korea

  1. Maskur says:

    ke korea mahal ya?

    Like

  2. chakim92 says:

    wahhh…joss nih

    Like

  3. rezaholic says:

    Beli motor honda dapet hadiah cabe cabean korea, mau?? :mrgreen:

    Upgrade performa Xeon RC dan Xeon GT

    Upgrade Performa Xeon RC dan GT 125

    Like

  4. potretbikers says:

    hemsss….so sweet dech…. aku kapan dibudalne nang korea??? Dadi TKI lak’an?? wakakak http://potretbikers.com/2014/02/06/gara-gara-android/

    Like

  5. m choiri says:

    semoga gue dpt hdh cb150 …..Ami……………………………..n yamujibassa,iliiiiin.

    Like

Coment gratis :D