Prosesi launching Toyota All New Yaris di Surabaya!

Pada Hari sabtu kemarin tanggal 22 Maret 2014, di Ciputra World Surabaya, telah dilaksanakan prosesi launching all new Yaris, mendapatkan info kalo jam 6 malam akan ada launching MD pun datang ke lokasi, datang dilokasi pas setengah 7, eh ternyata Pas acara launching langsung saja deh jepret-jepret prosesi  launchingnya.

launching prosesi all new yaris

 

Prosesi dimulai dari dance modern yang dilakukan oleh dancer dan diiringi pukulan drumband, lalu dilanjutkan dengan penekanan tombol untuk membuka acara launching, maaf ya pak direksi Honda, MD blog gak tau namanya karena pas mau dipencet baru datang, hasil jepretannya pun agak kabur karena keburu jepret gak sempat nyeting kamera dulu hihihihhi.

launching all new yaris surabaya indonesia

Lalu muncullah dari balik panggung all new yaris yang sudah dimodif minimalis pada bagian kaki-kaki dan cutting sticker, di dalam Yaris ini sudah ada Dinda indonesia idol, dan dua model untuk mengiringi all New Yaris.

launching all new yaris

indonesian idol dinda

Setelah itu conventie (atau apa ya namanya) diledakkan untuk memeriahkan suasana, setelah si cantik Dinda pun menyanyikan lagu theme song,  yang menonjolkan karakter all new yaris ini, yang Fun dan stylish.

All new yaris black modification

calon buyer mengerubungi all new yaris

 

para audiance yang sedari tadi menunggu langsung menyerbu all new Yaris ini, tampak mereka bersemangat sekaligus penasaran dengan mobil baru dari Toyota ini.

all new yaris modification white blue hurricane

All New Yaris modification under consturcion copy

Di venue acara juga sudah ada dua mobil yaris yang dimodifikasi, tampak keren, dan kelihatan memang SPK cukup banyak terjadi dari pengamatan MD, laris manis tanjung kimpul hehehe, catatan bagi MD saja untuk yaris ini hanya pada bagian mesin yang masih sama, walau katanya tenaganya meningkat.

Mesin toyota all new yaris 1nzfe
all new yaris launchingOke friends sekian dulu laporan MD buat friends semua soal launching all new yaris ini.

yang mau lihat review fiturnya bisa lihat disini (link)

Gallery yang versi TRD putih bisa lihat disini (link)

Oke Friends monggo kalo yang mau coment dan memberikan tambahan.

baca juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4. Bookmark the permalink.