Serbu Booth Yamaha di IIMS 2024! Warna Baru, Promo Menggoda, dan Banyak Kejutan!

halo friends, ada rencana mampir ke IIMS 2024? Jangan lupa mampir ke booth Yamaha di Hall C3, JIExpo Kemayoran! Dijamin kamu bakal nemu banyak kejutan seru di sana.

Motor Baru dan Warna Baru yang Kece Abis

Yamaha kasih kamu kesempatan untuk melihat langsung motor-motor baru yang baru aja diluncurkan, salah satunya LEXi LX 155. Skutik keren ini punya desain fresh, ruang kaki luas, mesin bertenaga, dan bobot ringan. Cocok banget buat kamu yang butuh kendaraan lincah di perkotaan.

Selain itu, Yamaha juga ngasih kamu pilihan warna-warna baru yang menarik untuk beberapa motornya. Kayak Grand Filano Hybrid Connected dengan warna Pink Mauve, Yellow, dan Dark Silver yang trendy. Ada juga Fazzio Hybrid Connected dengan warna Yellow dan Mint yang gemesin.

Promo Spesial yang Bikin Dompet Aman

Nggak cuma motor baru dan warna baru, Yamaha juga ngasih banyak promo spesial di IIMS 2024. Ada potongan tenor angsuran 5 bulan, hadiah jaket eksklusif untuk pembelian NMAX dan Sport series, dan masih banyak lagi.

Banyak Hadiah dan Kejutan Menanti

Tunggu apa lagi? Langsung aja serbu booth Yamaha di IIMS 2024! Ada banyak hadiah dan kejutan menarik yang menanti kamu. Jangan lupa follow Instagram @yamahaindonesi dan kunjungi website https://www.yamaha-motor.co.id/ buat dapetin info lebih lengkap.

Sampai jumpa di booth Yamaha!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru. Bookmark the permalink.

1 Response to Serbu Booth Yamaha di IIMS 2024! Warna Baru, Promo Menggoda, dan Banyak Kejutan!

  1. Senyum 75 says:

    Yamaha daftarkan paten PG-1
    apa mau di produksi disini?

    berharap diproduksi dan di pasar kan di Indonesia

    Like

Coment gratis :D