Fun touring Blogger with Honda goes to Pasir putih, situbondo (part 1)

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahalinsight-banner-promo-fix

Halo friends, sabtu kemarin madev bersama 9 blogger jatimotoblog lainnya, diajak oleh MPM Honda sebagai ATPM motor Honda di Jatim, untuk bersama-sama melakukan touring yang FUN, sekaligus mencoba 2 motor andalan terbaru Honda untuk di test dalam jangka dan jarak yang cukup panjang, yaitu CBR 150r dan Supra GTR 150r.

Kamipun berkumpul jam 8 pagi di MPM sedati, disini setahu madev pusat gudang Honda, dan adanya juga tempat Honda learning center yang canggih dan mewah! madev cukup kagum karena baru pertama kali masuk ke tempat ini sampai ke dalam! khas jepang, tertata rapi, dan modern! disini juga ada ruangan kelas untuk belajar materi safety riding dan sirkuit khusus safety riding!

Nah sebelum berangkat kamipun masuk kelas untuk mendapatkan materi safety riding oleh mas yudhistira, lalu pengarahan rute turing dan rundown acara oleh Mas Novan, tidak lupa Mr. Bondan selaku Manajer HC3 MPM Honda, memberikan kata sambutan.

wp-1474856480618.jpeg

Madev salut dengan concern Honda terhadap Safety, sesuai dengan filosofi Honda, dan sangat mengakar, campaign-nya pun sangat masif, dan kunci bagaimana Matic Honda mampu menyalib Yamaha ya dari filosofi safety ini…

setelah sarapan pagi yang nikmat, dan memakai perlengkapan turing, Kamipun berbaris rapi, siap berangkat! Madev sendiri memakai Honda GTR 150 awalnya, dan berada diposisi belakang sendiri!

turing

Langsung tancap gas, ternyata teman-teman yang sudah sangat excited, langsung tancap GAS rem pool heehehe!

blogger-turing

Supra GTR 150r, sendiri sudah pernah madev ulas penggunaan harian-nya karena madev sempat mencoba motor ini selama 3 hari, jadi sudah tidak asing lagi dengan karakter ini motor, Motor ini cukup tinggi, bahkan mungkin lebih tinggi dari CBR, dengan tinggi madev yang 174cm, posisi berkendara-nya sangat nyaman, dan dengan basis engine yang sama dengan CBR 150r, motor ini pun masih memiliki power yang cukup untuk kejar-kejaraan dengan Honda CBR, jadi gak ketinggalan rombongan deh hehehe.

Karena Namanya fun touring, touring ini cukup aneh ya dari yang biasa madev ikuti hehehe, tanpa RC, blocker, Sweeper, pokoknya jalan dan safety saling menjaga satu sama lain, tidak perlu tutup jalan, minta jalan, lampu merah berhenti, dan sesekali gas pol… Madev sendiri mampu mencapai top speed dengan GTR 130km/jam serem… hihihi

Oke demikian part 1, tungu lanjutan cerita seru lainnya di part-part berikutnya!

 

 

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

20 Responses to Fun touring Blogger with Honda goes to Pasir putih, situbondo (part 1)

  1. are wege says:

    Broo madev. Mau Tanya. Kalo vario 150, itu daya maksimum brp

    Like

  2. Kobayogas says:

    Dam kapan nih wkkw.. mpm jossss

    Like

  3. keren ya menarik sekali rame rame..

    Like

  4. Pingback: Fun touring Blogger with Honda goes to Pasir putih, situbondo (part 2) | mario devan Blog's

  5. Pingback: test Ride jarak jauh All New Honda Sonic, obat ganteng para remaja! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s