CBR 250RR Resmi diproduksi masal! Pabriknya super canggih sob!

dp-01artadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends kemarin sangat spesial bagi madev, karena madev boleh datang untuk menghadiri acara Line Off Ceremony, di Plant 5 AHM, di karawang, nah acara ini merupakan prosesi dimulai-nya produksi masal pertama Supersport Honda yaitu CBR 250rr.

kapan lagi sob bisa datang dan melihat secara langsung perakitan salah satu produsen motor tercanggih didunia

img-20161103-wa0020.jpg

Acara semakin spesial karena ada 65 pembeli pertama Honda CBR 250rr yang boleh datang langsung untuk melihat prosesi perakitan ini!

So bagi mereka  yang sudah inden, penantian untuk menerima produk ini tinggal tunggu waktu saja.

All New Honda CBR250RR sendiri tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dijual dengan harga OTR (On The Road) Rp 62.900.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68.900.000,-melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000,- dan tipe ABS bisa friends tebus dengan harga Rp 69.500.000,-. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

PABRIK TERCANGGIH AHM!

dikesempatan ini madev dan rekan-rekan blogger lain boleh berkunjung dan melihat langsung proses perakitan CBR 250rr ini  yang bisa dibilang dilakukan di pabrik tercangih milik AHM, (karena untuk menjaga kerahasiaan, kami tidak diperkenankan untuk mengambil gambar) nah untuk merakit CBR 250rr ini juga, tidak sembarangan karena Line khusus disiapkan, dan semuanya serba khusus dibandingkan dengan produk yang lain, SDM, teknologi, bahkan ruangan khusus yang kedap debu menjadi bagian dari proses perakitan!

Pekerjaan-nya pun cukup berat dan detail, hampir sepuluh kali lebih berat dari sistem perakitan biasa, dalam sehari Ada 80 unit CBR 250rr yang diproduksi, hal ini tentu bisa ditingkatkan jika dibutuhkan.

proses-produksi-1

Perakitan dilakukan dengan sangat presisi,dan tetap tangan-tangan terampil harus terjun langsung bisa dibilang perakitan ini hampir seperti handmade, kalo friends pernah lihat proses pembuatan Mobil-mobil mewah yang handmade seperti inilah prosesnya, walau mengandalkan skill manusia yang mumpuni, tetap teknologi canggih juga disematkan, semua pekerjaan terkoneksi dengan sistem lewat Wifi, alat-alat semuanya terkoneksi dengan sensor canggih, jika ada SOP yang dilanggar, maka pekerjaan akan langsung terhenti!

Madev cuma bisa ngowoh lihat proses perakitan CBR 250rr ini, semua digarap dengan detail dan apik!

So bagi yang sudah inden, tunggu ya, bentar lagi motor idamanmu siap dikirim

walau gak bisa foto langsung proses perakitannya, beruntung masih ditayangkan slide show untuk menunjukkan proses preakitanya!

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to CBR 250RR Resmi diproduksi masal! Pabriknya super canggih sob!

  1. Dipikiran orang hebat keluar cara yg hebat says:

    Gw salut cara astra berdagang…ini salah satu strategi yg pasti sangat bikin geleng2.kok bisa kepikiran yak

    Like

  2. blade_in says:

    Canggih… wajar kalau klaim powernya pun sangat cepat bertumbuh dan bertumbuh … jauh sebelum motor nyampe ke tangan konsumen !!!

    Like

  3. Pingback: Ternyata ini toh alasannya Inden CBR 250rr cukup lama! | mario devan Blog's

  4. Pingback: All New CBR 250rr the best Value 2 silinder 250cc! | mario devan Blog's

  5. Pingback: First ride All New CBR 250rr!! ini Sport 250cc enteng bener… | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s