Sudah hampir 1000 unit Yamaha Aerox ludes dipesan! awal yang baik!!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends, berita datang kembali dari pabrikan Yamaha, Yamaha Aerox jadi produk terbaru yang disiapkan Yamaha pada tahun 2017 ini, dan sudah disiapkan inden online selama tiga hari ini! ada tiga varian yang dibuka inden online semuanya sold out, terakhir hari ini Varian tertinggi Aerox type S yang kuotanya hanya 100 unit ludes dalam 15 menit!

aerox-155vva-s-version

Pada dua hari sebelumnya Aerox 155VVA R – Version sold out sebanyak 150 unit dan varian Aerox 155VVA yang sold out dipesan online sebanyak 150 unit. Selain booking online, total inden tiga varian Aerox155VVA yang sudah dipesan konsumen di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) ada 300 unit. Yamaha pun mengalokasikan kuota inden khusus tiga varian Aerox 155VVA yang sudah disediakan sebanyak 200 unit, spesial untuk komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) dalam program Community First.

Total sudah ada 900 unit, jika ditambahkan mungkin ada yang inden didealer-dealer secara reguler besar kemungkinan Aerox sudah dipesan sekitar 1000 unit!

Harga bersahabat dengan fitur-fitur melimpah tiga tipe Aerox 155VVA juga sudah diumumkan Yamaha untuk on the road Jakarta. Varian Aerox 155VVA Rp 21.850.000 warnanya Black, Matte Red, Yellow. Aerox 155VVA R – Version 23.750.000 warnanya Racing Blue, Aerox 155VVA S – Version Rp 26.150.000 warnanya White dan Matte Blue.

Harganya memang sangat menggiurkan dengan fitur yang jauh lebih berlimpah dari Nmax, matic gambot ini dijual lebih murah! minusnya sih mungkin pemilihan varian saja, menurut madev perlu ada varian baru yang punya fitur selengkap Type S tapi tanpa ABS untuk menekan harga! type R juga terlihat agak tanggung harusnya diUp dikit lengkapin fiturnya!

aerox-155vva-r-version-racing-blue

Angka seribu unit rasanya cukup menjanjikan, mengingat harga motor ini sempat dikeep Yamaha dari soft launchingnya di ajang IMOS sampai saat dibuka inden kemarin!! dan secara distribusi belum didistribusikan, hanya beberapa unit saja untuk display!

walau cukup menjanjikan tapi sepertinya cukup banyak PR bagi Yamaha, terutama untuk promosinya, seperti kita ketahui sebelumnya Yamaha cukup silent dalam berpromosi! harusnya bisa lebih agresive.

Berikut sedikit tentang Aerox 155VVA.

Tiga varian Aerox 155VVA berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) Fitur-fitur unggulannya yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, jadi buat yang suka touring, naik motor Aerox 155VVA jangan takut ketinggalan charger ! Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Ban Aerox 155VVA super lebar, sama lebarnya dengan R25, mantap diajak bermanuver.

Aerox 155VVA R – Version spesial dilengkapi cakram depan (front wave disc brake) yang membuat tampilannya semakin sporty dan suspensi belakang dengan ”reservoirs” (sub-tanks) memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Aerox 155VVA S – Version disempurnakan fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS). Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Sistem ABS (Anti-lock Brake System) membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman sehingga berkendara semakin aman. Konsumsi bahan bakar juga semakin irit karena dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Sudah hampir 1000 unit Yamaha Aerox ludes dipesan! awal yang baik!!

  1. pah poh says:

    om ntu shock belakang yg type R bisa kira” dipake buat enmek ngga ya. soalnya dr pd beli shock sohlihin mahal punya.

    Like

  2. Karis says:

    Vote Madev for the marketing leader #eaaa

    Like

  3. Wawan says:

    Om madev…..shockbreaker yg bagus,empuk untuk Xeon GT 125 merek apa yah?????

    Like

  4. Paijo says:

    Setuju.. harusnya ada varian s yg tanpa abs..

    Like

  5. badthegonx says:

    Hm.. Sepertinya om madev jadi salah satu dari 1000 orang yang indent. Mungkin lho ya. He… 🙂

    Like

  6. eiscell says:

    bison sama R@5 dulu juga bagus di inden online nya bro :v

    Like

  7. pik says:

    yup tipe premium non abs harusnya ada, biar konsumen makin banyak pilihan.

    Like

Coment gratis :D