Yamaha R1 dan Super Tenere pun tidak luput dari Recal!

Yamaha melakukan recal ribuan Motor andalannya yaitu Yamaha R1 dan Super tenere, hal ini terjadi di Amerika sono, yang menjadi sasaran adalah motor Yamaha keluaran tahun 2012-2013, kasus ini sungguh besar karena menimpa 19.045 unit R1 dan 4.683 unit Super Tenere di seluruh Amerika.

2009-YZF-R1-action-

problemnya adalah pada bagian lampunya yang tidak berfungsi dengan baik akibat panas berlebih

Dikutip dari pengumuman badan National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), panas yang dihasilkan oleh soket lampu bohlam dapat menyebabkan lengkungan rumah lampu meleleh. Hasilnya, lampu utama tak dapat bekerja maksimal, atau mati.

Yamaha akan mengecek seluruh motor keluaran tersebut dan menggantinya dengan yang lebih aman, R1 yang dipasarkan di Indonesia bagaimana ya?ada kejadian serupa??.

Bagaimana kalo di Indo?ada yang berani? yang udah jelas-jelas recal aja masih membantah wkwkwkwkwk..

baca juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Yamaha R1 dan Super Tenere pun tidak luput dari Recal!

  1. Karis says:

    Bukan recall koq, hanya cek gratis

    Like

  2. jauaeotz says:

    kalo R1 indo CBU eropa untungnya bukan amerika

    Like

  3. dadang&dudung says:

    namanya juga motor murahan ya wajar aja kalo recall

    Like

Coment gratis :D