Serunya Acara Launching Honda Sonic Repsol dan Scoopy new colours, di Final HMC Jogjakarta!!

Halo friends…. di penghujung bulan Oktober ini, Jogjakarta disapa event Modifikasi yang madev rasa merupakan event modifikasi terbesar di indonesia (soal artikel event modifikasi ini menyusul ya).

image

Di sela-sela acara ini, Honda juga memperkenalkan dua motor baru-nya, gak bener-bener baru sih, Sonic yang sudah meluncur beberapa bulan lalu sekarang ketambahan varian baru yaitu Varian Livery MotoGP Repsol, soal harga lebih mahal 600rbu dari varian standart, OTR jakarta 21,8 juta rupiah!

image

Bukan hanya Sonic Repsol, AHM juga memperkenalkan Varian warna baru untuk Scoopy, Vogue Red dan Urban blue, keduanya menyasar segment yang berbeda yang satu segmen elegant, fashionable, dan yang satunya biru mewakili gairah anak muda masa kini!

image

Penambahan varian ini tentu upaya honda untuk mencakup segment yang lebih luas, memperluas pasar dan market mereka, pecinta motogp, penyuka racing, anak muda berjiwa fashionable dan yang ingin jadi trendsetter!! apalagi dengan kondisi pasar yang masih kurang bergairah, langkah agresive kecil-kecil seperti ini yang mesti dilakukan, yang madev perlu acungi jempol, adalah kekuatan media yang dimaksimalkan Honda untuk smua event-nya, Media nasional, lokal, baik cetak, maupun online, sampai Blogger dari semua penjuru diundang!!

image

Madev jadi ingat wejangan suhu marketing madev :

you boleh berhemat soal content acara, tapi jangan pernah dengan budget PUBLIKASI-nya.

Monggo share komentarnya friends, yang dijogja PM donk, qta kopdar heehehe

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

8 Responses to Serunya Acara Launching Honda Sonic Repsol dan Scoopy new colours, di Final HMC Jogjakarta!!

  1. Noob rider says:

    Hati2 yg pake livery repsol.kaya fby kalo ketemu tendang aja

    Like

  2. mansarPost says:

    “sampai Blogger dari semua penjuru diundang!!”

    Mantep banget dah AHM..

    Like

  3. ardiantoyugo says:

    Mbak mbak e kurang… Apek nek even pabrikan sebelah…

    Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

    Like

  4. Pingback: Run, Ride, Respect unik-nya konsep acara uji ketrampilan berkendara ala Honda!! | mario devan Blog's

Coment gratis :D