BMW G310, sport BMW cc kecil, akan dimasukkan juga ke Indonesia pada 2016??!!

Pabrikan otomotif asal jerman, yang terkenal dengan mobil eksotis, dan motor adventure-nya, saat ini memang sedang mengembangkan Motor Sport cc kecil, melihat keinginan pasar yang cukup laris manis motor berkapasitas 300cc seperti Yamaha R3 (kembaran R25), Ninja 300, ktm dll, sepertinya membuat BMW ingin masuk ke pasar baru ini, untuk memperluas target market mereka.

BMW-motorcycle-57

Di tahun ini, BMW sudah mengeluarkan rancang bangun pertama-nya dengan memakai nama BMW G310 stunt bike, memakai basis motor konsep untuk penggunaan free style atau stunt bike.

BMW-motorcycle-9

Masih memakai mesin DOHC single silinder yang minim perawatan, dan memiliki torsi buas, BMW mencoba merayu para pecinta motor sport pemula.

Nah untuk pasar Indonesia, mendapatkan info bisikan dari PT. Maxindo Moto Nusantara, selaku distributor merek BMW motorrad di Indonesia, bahwa Mereka juga sudah memesan motor ini untuk ikut dipasarkan di pasar Indonesia.

lalu kapan kira-kira versi masal-nya diluncurkan?? paling cepat kabar-nya tahun depan, mantap…. moga-moga harga valuable dan terjangkau, gak bisa beli mobil-nya motor-nya pun jadi, hehehe

monggo share komentarnya friends.

 

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to BMW G310, sport BMW cc kecil, akan dimasukkan juga ke Indonesia pada 2016??!!

  1. bescorpio says:

    pajak lah yang akan membuat harga tidak kompetitif, berharap saja ada 250 cc

    Like

  2. macantua.com says:

    Curiga sulit, secara 300cc dah masuk dan kena pajak barang mewah T.T

    http://macantua.com/2015/11/07/headlamp-yamaha-mt15-sudah-gamblang

    Like

  3. masuk Indonesia jadi Apache 200

    Like

Coment gratis :D