Kawabusa, Motor tampilan kawasaki bermesin hayabusa, cadas!!

Hayabusa motor sport dari suzuki, yang sampe saat ini sulit dicari pesaing-nya dalam hal kecepatan, yup mesin hayabusa memang identik dengan kecepatan, tapi bentuk-nya sendiri bagi sebagian orang cukup aneh, nah di amerika sono ada orang yang memiliki ide, bagaimana kalo mesin hayabusa yang terkenal kencang, digabungkan dengan body kawasaki ZRX yang sangat cantik!!

normwilding

beliau adalah Norm Wilding dari Mid Missouri Motorcycles, beliau membuat motor ini dengan perpaduan antara part suzuki dan kawasaki, rangka, dan body kawasaki ZRX, jok dan lampu belakang GSXR1000, selain mesin hayabusa, swingarm, roda, shok dan pengereman menggunakan milik hayabusa untuk memaksimalkan power motor itu sendiri, selain itu mereka juga mencustom ulang bagian gas buang-nya, serta memakai carbon yoshimura untuk muffler-nya.

kawabusa-2Oh iya motor unik ini hanya dibuat dua unit saja dan dijual sekitar 200juta, memang khusus barang kolektor nie.

kawabusa-2-left

Keren amat sob, tampilan cantik, mesin cadas….masih menunggu seandainya ada yang mencustom motor hasil kolaborasi Honda dan yamaha, ntar namanya jadi Honha, atau yamaho ya wkwkwk.

monggo share komentar-nya friends

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Kawabusa, Motor tampilan kawasaki bermesin hayabusa, cadas!!

  1. Rapi banget ya. Kalau beli terus bisa service di mana tuh. Wkwkwk

    Like

Coment gratis :D