Mio M3 kurang bertaji, haruskah muncul M4 sebagai penantang Beat??! (diskusi)

Yamaha Mio di awal kemunculan-nya sempat menggebrak pasar tanah air, walau bukan yang pertama hadir, tapi Yamaha Mio lah yang mampu membaca arah trend market selanjut-nya, kebutuhan akan motor yang lebih nyaman dalam hal ini matic, tapi body-nya slim dan compact, ternyata menjadi market terbesar di Indonesia.

jkt 48 sebelum dibajak honda

jkt 48 sebelum dibajak honda

Dan berkat Mio lah, Yamaha bisa menjadi sebesar saat ini, kalo kita flashback, sebelum Mio Booming, disusul Vixion, Yamaha besar-nya tidak lebih besar dari Suzuki saat ini.

Tapi karena kurang-nya konsistensi, dan kompetitor yang juga menyerang dengan hebat, market yang sebegitu besar-nya, harus lepas dari tangan Yamaha, Kini Mio sudah mencapai generasi ketiga! dengan mesin baru-nya Bluecore, secara desain cukup oke, mesin bluecore-nya juga, tidak kalah irit, dan bertenaga.

Yamaha Mio M3 dengan model cantik

Yamaha Mio M3 dengan model cantik

Tapi seperti-nya tidak cukup, Mio masih kalah bersaing dengan beat!! nah kali ini madev mengajak pembaca setia blog ini, untuk urun rembuk,

  1. apa yang salah dengan strategi yamaha?
  2. apa yang harus dilakukan dengan Mio M3
  3. perlukah M3 dirubah lagi
  4. strategi apa  yang harus diambil yamaha??

monggo share komentarnya friends!!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

91 Responses to Mio M3 kurang bertaji, haruskah muncul M4 sebagai penantang Beat??! (diskusi)

  1. Pingback: Masukan untuk Yamaha soal Mio M3, masih sangat banyak PR!! | mario devan Blog's

  2. ANTI HOAX!!! says:

    pada ribet nih honda sama yamaha perang mulut mulu di blog, konsumen jadi jijik ngeliat kalian!

    Like

Coment gratis :D