Yamaha Aerox belum akan bluecore??

Mendapatkan informasi dari informan madev, informasi yang agak aneh mengenai Yamaha Aerox, model matic terbaru dari Yamaha, yang sudah malang melintang terspyshoot!!

aerox eropa keren....

aerox eropa keren…. sayang ekspektasi tidak sejalan dengan realita hehehe

Dari informan madev, mendapatkan informasi bahwa Yamaha Aerox ini agak membingungkan masalah positioning-nya, karena masih menggunakan basic Yamaha GT 125 eagle eye!baik rangka, maupun enggine-nya, waduh belum bluecore berarti!

Dari bentuk-nya sendiri memang agak nyelenah, seperti modifan beberapa motor Yamaha, Stang milik X-ride, lampu depan Soul, serta buntut dan lampu sein Yamaha Vixion.

Madev jadi mumet sendiri, kalo seperti ini tentu tidak akan mampu fight melawan Honda vario series, madev jadi berpikir, bahwa Yamaha Aerox ini hanya untuk pancingan atau produk pengulur waktu!! karena secara basic Aerox ini hanya GT 125 yang berganti baju, hal ini mungkin untuk mengisi kekosongan produk, sambil menunggu senjata sesungguh-nya untuk fight melawan Vario series. untuk langkah awal yang paling murah ya ganti baju!

Hal ini pernah dilakukan Yamaha saat meluncurkan Mio J Ymjet-fi, sambil menunggu senjata sesungguh-nya yaitu Mio M3 Bluecore, sayang-nya senjata sebenar-nya ini, tidak mampu berbicara banyak melawan honda beat.

Atau ada kemungkinan lain Yamaha sudah tidak mau head to head dengan Honda, dan lebih memilih masuk ke segment baru, segment matic “nyeleneh” atau bahasa halus-nya anti mainstream heheehe, mungkin terinspirasi Yamaha N-max yang laris manis!

Monggo share komentar-nya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Yamaha Aerox belum akan bluecore??

  1. Kobayogas says:

    lebih cenderung yang terakhir, males h2h lagi … mending geser jenis produk dan konsen di sport

    http://kobayogas.com/tag/modifikasi-new-cbr150-k45/

    Like

  2. java36 says:

    Emg bagusnya blue core apa om?

    Like

  3. blade-in says:

    Gak all out. Jauh lebih berpeluang gigit kalau yang diluncurkan matic 150 turunan NMax tapi dengan basis desain SMax155. Buat memukul 2 Vario sekaligus harga ditaruh di bawah 20 !!!

    Like

  4. naruhara says:

    xeon facelift aja kalo gitu namanya -_- toh xeon yg generasi terakhir aja udah bisa di bikin nyeleneh, bnyk yg modif macem2

    Like

  5. RF says:

    Kurang greget kalau belum blue core.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

    Like

  6. RH (@rh_rpg) says:

    Lengkap dah jeleknya. Bener ngerusak nama aerox. Semua ngarep aerox eropa yang dikasih malah campursari buat ngabisin stok spareparts.

    Like

  7. MuviFly says:

    haha belum greget kalo belum bluecore 😀 http://muvifly.com

    Like

  8. Pingback: Yamaha aerox vs Vario 125 esp, bagaimana analisanya!(discuss) | mario devan Blog's

  9. Pingback: Aerox resmi dilaunching, dijual seharga 18,2 juta, dan belum bluecore seperti prediksi madev!! | mario devan Blog's

  10. yasin says:

    Tak kiro aku tok seng ngiro nek nyleneh :v
    tapi klo desain eropa bagus :v

    Like

Coment gratis :D