Honda Klaim Power ALL new CBR 250r akan bikin Ninja dan R25 termehek-mehek!!

insight bannerSetelah Suzuki lewat laskar suzuki bikin heboh karena pernyataan sport 150 cc-nya atau GSX 150r mampu berjaban melawan sport 250cc (lihat artikel-nya disini link) kali ini giliran Honda yang menyebarkan spywar! tanpa malu-malu berikut kutipan wawancaranya.

“Teknologi sekarang ini bukan melihat kubikasi (cc) lagi, tetapi di tenaganya akan kita maksimalkan. Seperti mobil saja, mesin 2.000 cc, tetapi tenaganya bisa mencapai lebih dari itu. Nah, di CBR250RR terbaru juga kita akan seperti itu, maksudnya tenaganya kita akan buat maksimal,” ujar David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director PT Astra Honda Motor (AHM) via Kompas.

CBR 250 by youngmachine (kobayogas.com picture)

CBR 250 by youngmachine (kobayogas.com picture)

Nah karena itu bocoran dari lek Iwanbanaran, dinding blok silinder akan dilapisi dengan Nikasil supaya mesin lebih tahan friksi dan enteng berkitir, sehingga Power-nya akan tembus 37 HP, cukup untuk membuat R25 maupun Ninja termehek-mehek seperti judul yang madev buat hehehe!

Selain masalah power yang diatas kompetitor secara fitur juga dikabarkan akan lebih nendang! dan advanced dari kompetitor seperti pemakaian ride by wire, suspensi USD, swing arm banana dengan materia sedikit almu serta lampu LED, Ini akan membuat CBR 250rr memberikan standart baru di kelas 250cc, tidak lagi main-main!

Selain itu CBR 250r yang akan diproduksi nantinya akan menjadi produk Global juga!

Keputusan Honda ini memang sudah bisa madev prediksi, mereka tidak mau main-main di segment ini tapi tetap saja sangat mengejutkan madev secara pribadi! karena Honda berani bermain di luar zona nyamannya, langsung menggebrak dengan memberikan seabrek kelebihan, tidak seperti Yamaha R25 yang fail, karena hanya tampil apa adanya.

Honda tahu di segment ini bukanlah segment yang main-main, mereka berani membayar lebih untuk suatu barang yang dianggap bagus, lihat saja praktek dilapangan, bagaimana sport 250cc ini dimodif, yang biaya modifnya gila-gilaan, jadi untuk menambah sedikit duit agar mendapatkan fitur yang lebih kaya bukanlah hal yang susahl! dan juga di segment ini faktor performa menjadi hal yang cukup diperhitungkan, dan juga menyangkut gengsi pabrikan!

Honda yang terkenal dengan Irit, nyaman berkendara, sekarang pun berani masuk ke area “PERFORMA” berkaca dari kegagalan CBR 250 single silindernya, dan kali ini HOnda tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi!!

kalo Honda pun sudah berani masuk ke area performa! trus yang lain jualan apa ini ya????

duh…

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to Honda Klaim Power ALL new CBR 250r akan bikin Ninja dan R25 termehek-mehek!!

  1. Digaspol says:

    Sing penting ojo jotos jotosan yoo

    Like

  2. bdt says:

    katanya cbr nanti limbung lagi, dihajar si ninin keluar 4 cilinder dan r25 3 cilinder

    Like

  3. bejo says:

    hayo bahas sport 150 yimm vs ahm ….seru nih … battle di juni ini yang di tunggu2, bulan juli agustus akan kelihatan siapa yang bonyok ………………siapakah yang overstok dari 2 model tsb hehehe ….koq yimm adem ayem tidak menyanggah kekalahan nvl di bulan mei ….apakah masih sama alasannya karena pindah ke NMAX ….kalo gitu konsumen vixi ga murni pecinta sport dong ?? banyak yang swing ke matic si pecinta kepraktisan , kenyamanan …bukannya kabar ini berita gembira buat honda

    Like

  4. ardiantoyugo says:

    sek seru lawan r25… rame koyok pasar malem…

    Daftar harga Big Bike Honda: http://wp.me/p1eQhG-1Md

    Like

  5. warungasep says:

    bapak Mario Anda saya blokir dan akan saya penjarakan ya… #eh

    Like

  6. Biker mio 2007 says:

    Mosok😂😂😂

    Like

  7. are wege says:

    Woww.. NGERRIII ,, makin penasaran sm bentuknya Dan fiturnya nanti…. yg penting harganya kira2 brp ya,,,.

    Like

  8. chapsClabiration903 says:

    Ituuuu…harus..jgn kejadian macem brojolnya old cb150r … Biar bisa bertahan lama…
    #aweshome… Mnunggu beduk subuh👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🐓🔫..jduarrr

    Like

Coment gratis :D