Kreatif! Lihat Yang Bikers Ini Lakukan Untuk Memeriahkan 17 Agustus

Hari ulang tahun Indonesia nih guys, Dirgahayu Indonesia-ku!

Menyambut tanggal 17 Agustus yang jatuh hari Kamis ini, sebagai hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, pasti bakal dimeriahkan dengan berbagai cara, biasanya ikut upacara, lomba panjat pinang sampai acara pawai Agustus-an.

Namun bagi para bikers, touring di hari libur biasanya jadi alternatif untuk merayakan ulang tahun Indonesia. Tapi ada hal lain yang sudah dibuat oleh bikers dari kota Gresik ini, Firman Ardiansyah. Mas Firman mencoba menghiasi tempat tinggalnya dengan membuat karya seni lukisan 3D.

Di rumahnya di Pondok Permata Suci, Gresik, Firman dan para warga kerja bakti menghiasi jalan dengan gambar yang menarik.

“Biasanya di tempat saya kalau memasuki bulan Agustus warga hanya melakukan tradisi cat. Nah, terus datanglah ide ini, gimana kalau saya gambar sungai saja di tengah jalan,” ujar Firman.

Hasil gambar 3D yang dibuat bikers Firman, keren ya bisa buat selfi-selfi!

Firman mengaku, ide tersebut datang dari pengalaman pribadi, dimana tempat tinggal Firman sempat krisis air yang berkepanjangan.

“Kenapa kita bikin konsep kolam, karena saat itu tempat kami mengalami krisis air PDAM. Kali ini kita sudah merdeka dari kekurangan air,” katanya.

“Jadi itulah awal munculnya ide gambar itu,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Komunitas Gresmo (Gresik Max Owners).

Keren juga ya gambar yang dibuat bikers asal Gresik ini, kalo friends semua bakal ngelakuin apa nih di hari libur sambil sambut Dirgahayu Indonesia? Jangan bilang lomba kelereng ya, malu ah udah gede..hahaha.. #justjoke

Sumber : Otomotifnet.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

This entry was posted in Suka-suka and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Kreatif! Lihat Yang Bikers Ini Lakukan Untuk Memeriahkan 17 Agustus

  1. pugman says:

    Jadi berapa pasukan yang tersisa?

    Like

  2. pugman says:

    Pertamax di blog telik sandi..

    Like

  3. Firmansyah says:

    Oot om, ko artikel data aisi nya blm nongol?

    Like

Coment gratis :D