Party Launching Ninja RR Mono surabaya,Seru! Ada SPG Import dan Free Martini!!

Launching Ninja RR Mono

Ninja 250 RR Mono, akhirnya mendatangi kota pahlawan Surabaya, tepatnya di Mall Ciputra World, kedatangannya terbilang sangat telat, bahkan harga fix dari Ninja RR mono ini pun belum bisa disebutkan, harganya di rentang 42 jutaan, dan untuk yang ABS lebih mahal 5-7 jutaan.

DJ Kawasaki

Yang menarik dari acara Launching Ninja RR Mono ini adalah konsep dari acara itu sendiri, untuk menguatkan kesan High Class dari Kawasaki, acaranya dibuat sedemikian rupa layaknya Party-party di Club Malam, terasa fun, hi-class, dan elegant, lengkap dengan female DJ yang perform membuat suasana semakin seru, SPG yang didatangkan pun lain daripada yang lain, karena SPG-nya Import dari negara sebrang, SPG-nya pun sangat ramah dan sadar Kamera, langsung berpose saat ada kamera yang ingin mengambil gambarnya, diajak fotopun asyik, kesempatan Madev juga poto-poto bareng hihihihi, selain itu mereka juga ikut berdentang dengan dentuman beat yang dimainkan oleh DJ, menambah semaraknya pesta.

Pejantan TangguhBeli satu dapat dua hihihi

Tidak sampai disitu, PT Surapita Unitrans sebagai main dealer kawasaki, tidak mau tanggung dalam mengadakan acara, ada juga disudut acara Cafe yang menyediakan, kue-kue, Excelso, sampai Martini secara gratis… mantap euy hihihi.

Kawasaki estrela SPG

Selain Ninja RR Mono yang dipamerkan, ditampilkan juga hampir semua produk Kawasaki, Moge-moge dari ZX14R sampe Versys, dan si Mini Ksr pun muncul, yang baru dilaunching Kawasaki Estrela pun hadir, hanya saja sayang sekali minus sang anak tiri Pulsar.

 Test Ride Kawasaki Ninja MonoTest Ride dulu, kaki napak tanah sempurna, pas deh hihihi

Di bagian depan juga ada tempat test Ride, disediakan dua unit test ride, yang versi ABS maupun yang biasa, tempat test ridenya pun cukup sempit karena hanya menggunakan area parkiran di mall, tapi menariknya area test ridenya tidak di clear-kan, jadi kita akan test ride beserta mobil-mobil yang lalu lalang, di area parkiran, ini cocok juga untuk test ride saat kondisi jalan sesungguhnya.

Launch Ninja RR Mono 250 Surabayabulenya kuntet juga ternyata hihihi

Oke Friends sampai disini dulu, artikelnya, next gimana impresinya saat si mono diajak meliuk2 di antara mobil-mobil yang padat (link test ride).

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

51 Responses to Party Launching Ninja RR Mono surabaya,Seru! Ada SPG Import dan Free Martini!!

  1. aldo26 says:

    Wah…beruntungnya bisa foto bertiga. Wakaka

    Like

  2. Mas Dani says:

    kok yo gak sinom wae… menyehatkan. :p

    Like

  3. abdoe maggi says:

    wow mantabh bro..

    Like

  4. Mase says:

    ini baru bule beneran gak cuma rambutnya saja :mrgreen:

    Like

  5. 3star says:

    motogp siapa yang menang nih ….tumben ngak ada ulasannya wkwkwk

    Like

  6. RPMspeed says:

    wah SPG nya import 😀

    Review Kop Busi KTC

    Review Kop Busi KTC

    Like

  7. Rio says:

    Hajaarrrrrr…aq malah belum sempat bikin artikelnya nihhhh

    Like

  8. anton nugroho says:

    Foto spg estrellanya ditambah bro, masak cuman 1. Keluarin yang lainnya, jangan disimpen. He..he..

    Like

  9. orong-orong says:

    waini gak berani bergaya, yang foto istrinya sendiri. wkwkwkwk

    Like

  10. motobikerz says:

    Blogger menyatakan puas ikut acara AHM touring ke Ujung Genteng
    http://motobikerz.com/archives/3179

    Like

  11. rizalbilly says:

    itu SPG berapa silinder ya?? wkwkwkwk
    #asli nyesel ketinggalan launching 😦

    Like

  12. Pingback: Beda Harga Yamaha R15 antara OTR Jakarta dan Surabaya 1,5 juta, main dealer ambil untung kegedean?? | mario devan Blog's

Coment gratis :D