Bulan depan Viar Adventure 200 dan 250 cc meluncur! harga mulai 35 jutaan!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Setelah cukup Lama informasi akan dihadirkannya motor adventurer dari Viar simpang siur! via Dapurpacu.com, madev mendapatkan informasi bahwa Viar akan segera melaunching Motor adventurer mereka pada bulan Maret dan April, dan sekarang sudah masuk dalam tahap uji tipe!

Motor adventure Viar 250cc

Motor adventure Viar 250cc

Informasi ini disampaikan oleh Frangky Osmond, MarCom dari PT. Triangle Motorindo (kamis 2/2)

Viar adventure ini akan memiliki 2 model yaitu model 200cc yang diperkirakan akan dijual diangka 35 jutaan, dan juga 250cc diangka 50 juta! perbedaan keduanya adalah pada lampu depan dan spedometer untuk yang 250cc sudah full digital! sayangnya gambar keduanya tidak bisa dipublikasikan karena masih dirahasiakan oleh pihak Viar! tapi tentu bisa kita kira-kira dari motor prototype yang sempat dipajang Viar!

seperti yang sempat madev tulis diartikel terdahulu disini market saat ini merespon produk dengan cara yang berbeda, motor-motor anti mainstream dengan market yang sangat spesifik mulai tumbuh, orang-orang lebih ingin mengaktualisasi diri  dan hoby dengan kendaraanya!

Viar adventure ini dipastikan akan menjadi penantang yang mengiurkan untuk berjibaku dengan Kawasaki Versys yang baru saja dilaunching! apalagi kalo harganya bisa kompetitif!

monggo share komentarnya friends.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Bulan depan Viar Adventure 200 dan 250 cc meluncur! harga mulai 35 jutaan!

  1. aqdw says:

    apa viar 50 jutaaa?

    Like

  2. dazz says:

    viar masih konsisten jualan yaa
    minerva ga ada kabarnya setelah mo jualan KTM

    Like

  3. Arya Purwa Den J*** says:

    aduh
    strategi pricing yang salah (menurut saya).
    paling enggak harga pake taktik Suzuki.
    3 bulan pertama max 30jt (OTR) untuk 200cc.
    dan untuk yang 250cc max 37jt, dan harga setelah promo habis, untuk 250cc max 42 juta.
    kalau 50jt untuk brand yang belum terkenal, sepertinya bunuh diri.
    Pasar motor genre adventure seperti ini kalau mau digarap serius bisa mebguntungkan, jika strategi nya jelas dan tepat.
    kalau tidak, produk hanya akan sekedar laku, Tapi kurang laris. karena pasarnya segmented & oriented to a specific type of consumers.

    Like

  4. harry says:

    Kalau lihat prototype dah kelamaan…yg ditunggu kapan on the road… Mulai galau nunggu kemunculannya. Siap jadi promo model and tour bersama adventure biker dr Yogyakarta.

    Like

  5. Firly says:

    Sampai saat ini saya selalu komunikasi dengan salah satu kepala cabang Viar,,,,, tapi blom ada info kapan keluar nya itu motor,,,

    Ingat Kawasaki Versys dan Honda crf udah ada di Jakarta,, sebentar lagi ada Suzuki V-Strom,,,,,,

    Pesaing yg lebih ada nama

    Like

Coment gratis :D