Motor belum launching, Yamaha R25 sudah panen Inden, Edan!!

Geliat dunia blogsphere memang membuat impact yang sangat kuat, bukan hanya didunia Maya tapi juga didunia Nyata! arus informasi yang begitu deras ini juga membuat rame dunia Nyata.

Sebagai contoh walau di daerah Jawa Timur belum launching Yamaha R15 dan kepastian motornya pun masih belum diketahui kapan mengaspal disini, tapi Inden di Dealer sudah membludak!

yamaha-yzf-r25-tampak belakang

Kalo bicara soal R15 bolehlah, karena bentuknya sudah sangat jelas terang benderang, nah ini Yamaha R25 sudah ada yang inden… gile bener!!

Hal ini Madev dapatkan info dari  beberapa teman-teman sales Yamaha, kabarnya sudah ada beberapa konsumen yang inden, bahkan sudah memberikan uang tanda jadi

Alasannya sih biar bisa mendapatkan lebih cepat, karena kebiasaan Yamaha kalo ada motor baru yang keren apalagi Sport, pasti indennya luama……….

Bagi madev sih gak masuk akal, lha wong bentuk aslinya aja belum nongol, baru sekitar Spyshoot, fitur-fiturnya belum kita ketahu, bahkan yang paling krusial nie, soal Harga, walau katanya dari dealer harganya 50an juta lebih murah dari Ninja 250 fi, kalo di jatim 50 juta di jakart bisa 48nan, terlalu berani berspekulasi salesnya?.

tampak depan Yamaha R25

waduh repot memang kalo orang banyak duit, motor yang belum jelas wujudnya aja da di Inden hahahaha, tapi kalo siap beli motornya siap beli bbm non subsidi ya?? gak lucu motor puluhan juta masih suka pake premium hihihihi.

Monggo dishare comentnya sob.

foto by : pertamax7&aripitstop

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Motor belum launching, Yamaha R25 sudah panen Inden, Edan!!

  1. java36 says:

    inden gak yah hmmmm

    Like

  2. AbuFaishal says:

    Orang kaya semakin bertumbuh.

    Like

  3. ghost says:

    inden ah..
    😀

    bayar pake yen tapi

    Like

  4. iwe indrawibowo says:

    wow byk peminatnya

    Like

  5. Masdaniblog says:

    lha kalo indennya via web lg, apa ndak puyeng masukin satu2 datanya si sales

    Grand Livina 1.8L Discontinue Masbro..!!!, Ndak Laku?

    Like

  6. Rio says:

    Inden plus DP iku tandanya serius, i den doang bondo klik thok itu guyonan 🙂

    Spyshot Yamaha R25, hmmm sik gantengan R15!!

    Like

  7. hahahahaa…. ya harus siap pertamax dong masa bensin eceran …??? 😆

    Meet and greet with the Ghost Rider…!!!

    Like

  8. Asys Fandi says:

    Setuju lho sama kalimat yg terakhir, krn kata p ustadz mengambil yg bukan haknya itu dosa…!! hehe

    Like

Coment gratis :D