MT-15 atau M-Slaz akan lebih dulu meluncur di Thailand!!seperti ini toh strategi-nya!!

Terang benderang sudah kepastian mengenai Yamaha MT-15, atau di Thailand disebut M-Slaz, lewat teaser yang ditebarkan Yamaha Thailand, mereka membuka keran informasi bahwa motor baru ini akan diluncurkan pada 1 Desember 2015.

M-Slaz MT-15 di thailand

nah dari peluncuran ini bisa didapatkan banyak sekali petunjuk dan strategi apa yang Yamaha akan bawa, bukan hanya skala lokal tapi juga skala Asean.

  1. MT-15 ini bukanlah produk global tapi produk khusus skala Asean, yang dikembangkan ber-sama-sama untuk pasar Asean, sama seperti Jupiter MX dulu! tidak heran nama-nya di thailand menjadi M-Slaz, entah apa nama-nya DI Indonesia, selain itu pasar naked bike 150cc juga tidak laku jika dipasarkan secara global, paling di asean dan India yang bisa laku!
  2. Dilihat dari kebutuhan-nya MT-15 ini memang dikhususkan untuk tandem Vixion di Indonesia, dan membuat market baru di thailand, karena Yamaha thailand tidak memasukkan vixion disana, jadi butuh produk baru untuk menemani R15!
  3. kemungkinan besar nama di Indo juga tidak akan MT-15, entah apa nama yang akan dipilih YIMM, ada saran?? kalo menurut madev sih mungkin bisa dipilih M-ADEV wkwkwwkwk
  4. karena dipasarkan juga di Thailand aksesoris modif-nya pasti berjibun euy!
  5. Bisa dipastikan kehadiran-nya di Indo juga akan segera, awal tahun 2016 antara bulan februari dan maret menjadi timing yang tepat.

http://www.youtube.com/watch?v=5XQLuyPCVDA

Oke demikian yang bisa madev share, monggo share komentarnya friends.

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to MT-15 atau M-Slaz akan lebih dulu meluncur di Thailand!!seperti ini toh strategi-nya!!

  1. An_Syahri says:

    Usul M-4D3V wae.. 🙂

    Like

  2. semut orange says:

    nggak minat,mesin vixi dari 2007 nggak ada upgrade

    Like

  3. ardiantoyugo says:

    pengen usdne…

    Video Review Yamaha YZF-R15 by Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-1qR

    Like

  4. hamon says:

    Menarik nih buat market indo, sukses atau jd kyak byson ?? Masih jd misteri

    Like

  5. RF says:

    Mantap analisa strateginya.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

    Like

Coment gratis :D