Yamaha tricity di semester kedua 2016???

Tricity sepeda motor unik dari yamaha, beroda 3, dengan 2 roda didepan, dibuat Yamaha untuk menjadi kendaraan global,  diluncurkan dengan tagline yang sama dengan R25 sebagai kendaraan yang rev u hearts!

Yamaha-Tricity-LMW-scooter-11

Di jepang sendiri Yamaha tricity di posisikna sebagai motor untuk wanita, yang nyaman dikendarai, mudah dan fun, sempat tercium madev kalo akan dipasarkan di indo pada tahun 2014-an, hanya saja dibatalkan karena sepertinya survei pasar menunjukkan pasar belum siap, takut-nya hanya akan menjadi the next LEXAM!

tapi cukup mengejutkan mendengar berita dari TMCblog yang menyatakan bahwa tricity akan diperkenalkan pada semester kedua tahun 2016 ini, dan yang diperkenalkan untuk pasar indonesia adalah updated dengan kubikasi 150cc, mungkin sama dengan nmax!

lalu sebenar-nya apa yang diinginkan Yamaha dengan menelorkan tricity??jujur madev bingung, apakah untuk membuka pasar baru??baru yang mana ya? suatu motor kalo desainnya terlalu aneh untuk pasar indo susah laku!

atau untuk sebagai flagship, ini lho Yamaha itu inovatif, bla…bla…bla… ujung-ujungnya belilah bluecore!

atau ada alasan lain kenapa Yamaha ingin menelorkan tricity di Indonesia??

kalo madev berpendapat sih sama seperti kasus Filano yang diboyong dari thailand, ya politik bantu-bantu jualan produk negara tetangga, dan tuntutan prinsipal langsung dari jepang!

monggo share komentarnya friends…

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Yamaha tricity di semester kedua 2016???

  1. lamik gemini says:

    jozz nihh.. layak ditunggu.. 😀

    Like

  2. moped says:

    Regone piro? Pricing strategine gmn om? Secara price mau dibenturkan ama produk kompetitor yg mana?

    Like

  3. pik says:

    klo menurut ane mah daripada buka pasar yg baru, yg belum tentu diterima ama konsumen mendingan buka aja untuk kelas vario series buat yamaha….kasian tuh vario ga ada lawan yg sepadan.

    Like

  4. prabu says:

    Seandainya motor ini bisa berhenti dengan kaki tanpa menginjak tanah,lalu dijual sedikit diatas nmax,saya rasa bisa lah untuk membantu market share yamaha. Sekaligus menambah image yamaha yg inovative di segment motor matic.

    Tapi denger2,motor ini ga bisa berhenti tanpa kaki turun ke tanah. Kalo bener demikian,lalu dimana hebatnya?

    Like

  5. core_aitri says:

    Kendhel tenan…lini produk banyak tp stok numpuk juga banyak. kaya ginian (baru) mau di pricing kaya apa kalau package keluar nya ngga bagus juga memble…lha wong package bagus pricing oke aja banyak yang memble..medeni, CBU ya dev??

    tapi kok pengen jajal ya…apik sih 😦 meskipun ngga (terlihat) sekokoh peugeot metropolis

    Like

  6. iphine says:

    kemaren sempet liat sekali di jalanan model beginian… 😀

    Like

  7. lamik gemini says:

    kalau sampai sini biasanya ganti nama.. 😀

    Like

Coment gratis :D